Terus Suarakan Hak Rakyat Hingga Hidup Sejahtera Berkeadilan

Nasional – Semalam kamis 10 Februari 2022 spontan hati ini terenyuh, tersayat, dan makin terbakar. Tak disangka dapatkan kiriman semacam sebuah amanah dari sahabat lama, seorang SATPAM salah satu pelayanan kesehatan dibilangan Jakarta Barat. Isinya sangat miris. Gambaran adanya sebuah gumulan ketidak adilan yang sudah hampir pada titik kulminasi di negeri ini. Gambarkan hiru membirunya harapan dari seluruh rakyat bangsa dan negeri ini …

Pesan amanah itu kurang lebihnya seperti ini makna dasarnya. “Terus suarakan hak rakyat hingga hidup sejahtera berkeadilan. Terus suarakan hak bangsa ditengah makin meredupnya keadilan di negeri ini. Terus suarakan hak negeri ditengah secara the facto hampir paripurna kehilangan kedaulatan dan kekayaan …. Terus suarakan hingga ketidak adilan punah dari rakyat bangsa dan negeri ini. Terus dan terus suarakan hak rakyat bangsa dan negeri ini kembali ke pangkuan Ibu Pertiwi”.

“Maha suci Tuhan atas segala Kekuasaan dan Kebesaran-NYA, gumam hati saya nyambung dengan Sant Hyang Jaiz Gusti Allah …. Tidak ada jawaban lain kecuali hanya satu kata. SIAP GRAAAAK!!!!

Itulah bagian dari makna mendasar pesan sahabat lama seorang Satpam dibilangan Jakarta Barat kepada dr. M. Ali Mahsun ATMO, M. Biomed., CEO Pondok Gede Center’s — Rumah Besar Nusantara Ekonomi Rakyat dan Generasi Penerus Bangsa, kamis malam pukul 21.24 WIB 10 februari 2022.(*).

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.