Dani Ditemukan Tak Bernyawa

BULUNGAN, SWARAKALTARA.COM – Akhir dari pencarian salah satu korban tenggelam pada Jum’at 4 Maret 2022. Dani (20) yang ditemukan sekitar 200 meter dari lokasi kejadian sudah tak bernyawa.

Berdasarkan release resmi,
Plt Kepala BPBD Bulungan, Darmawan mengatakan, ditemukannya mayat Dani tepatnya pada Minggu 6 Maret 2022 pukul 14.31 Wita. Titik koordinat N.2°87113403
E.117°372403.K

penemuan korbannya. Menurut keterangan Fabib dan rekannya Risman,Iwan,dan Wahyu dari tempat TKP mereka menyisir Kehilir sungai dengan menggunakan perahu ketinting, sekitar -+ 200 meter rekan korban melihat ada muncul Kepala yg dikira plastik.S

didekati bahwa yang mereka curigai tersebut adalah kepala korban Almarhum Ahmad Dani nama lengkapnya dengan posisi korban mengapung dipermukaan air.

Kemudian mereka menghubungi pihak BPBD dan Basarnas untuk melakukan evakuasi jenazah dan diserahkan kepihak berwajib.S

korban dibwa ke rumah sakit untuk dilakukan Visum dan otopsi oleh pihak berwajib.

Untuk diketahui, unsur yang terlibat pencarian adalah BPBD Bulungan, Basarnas, Sat Polair Polres Bulungan, Pol PP & PMK Bulungan, Pos TNI AL Tanjung Selor dan masyarakat sekitar.
Sedangkan, alat – alat yang digunakan, perahu proliteline 2 Unit. Mesin 18 Pk 2 Buah, BBM 40 liter, Kantong Jenazah 2 buah, Latek Dan Masker dan alat pendukung lainnya.

Reporter : Ifa Ashri

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.