Gelar Ops Keselamatan kayan 2022, Tekankan Soal Virus

BULUNGAN, SWARAKALTARA.COM – Dalam rangka menekan penyebaran virus Corona atau Covid-19, Polres Bulungan menggelar Ops Keselamatan Kayan 2022 oleh personel Sat Lantas Polres Bulungan. Sasaran dalam operasi ini adalah masyarakat yang tidak menggunakan masker dan berkerumun.

Operasi keselamatan kayan ini di dilaksanakan bukan hanya pada waktu tertentu tetapi selama pandemi virus covid-19 masih ada dan terus di laksanakan, baik itu oleh Satuan Tugas yang terdiri dari Gabungan personel Polres Bulungan maupun dari instansi satuan luar, dengan harapan masyarakat semakin sadar dan bisa menekan angka penambahan masyarakat yang terkontaminasi Covid 19, mengingat beberapa hari terakhir ini angka penambahan cukup tinggi.

Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P. Siregar, S.H., S.I.K., membenarkan bahwa operasi keselamatan kayan ini digelar bukan hanya waktu tertentu tetapi juga setiap hari dan setiap saat, baik oleh Anggota Polres sampai ke Polsek Jajaran.

”Kami tidak akan pernah berhenti dan bosan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Karena ini yang paling penting untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19” antara lain dengan rajin mencuci tangan, selalu memakai masker, menjaga jarak serta menghindari kerumunan, tuturnya.

Reporter : Ifa Ashri

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.