Rangkaian Kunker Kapolda Kaltara di Malinau, Jalin Sinergitas hingga Tinjau Progres SPN

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Rangkaian kunjungan kerja (Kunker) di wilayah Kabupaten Malinau, Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Kaltara Ny. Didit Daniel Adityajaya mengunjungi Polres Malinau, Rabu (30/3/2022).

Tiba di Mapolres Malinau, Kapolda beserta rombongan diterima langsung Kapolres AKBP Reza Pahlevi bersama sejumlah pejabat utama dan seluruh personel Polres Malinau.

Selain memberikan arahan kepada personil di jajaran Polres Malinau, Kapolda Daniel Adityajaya yang didampingi Kapolres AKBP Reza Pahlevi bersama rombongan juga diagendakan berkunjung sore ini ke beberapa instansi vertikal lainnya.

Diantaranya dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri pihaknya pun berkunjung ke Makodim 0910 Malinau.

Lalu, dilanjutkan menuju Batalyon Raider 614 Raja Pandhita dengan agenda menjalin hubungan sinergitas serta memberikan sumbangan bola volly lima buah dan 3 buah paket tenis meja lengkap.

Sekaligus Kapolda beserta rombongan menuju ke Kompi 4 Batalyon A Sat Brimobda Kaltara dengan agenda meresmikan Lapangan Tembak dan menyerahkan sumbangan 5 buah bola volly dan net.

Terakhir, Kapolda beserta rombongan bertolak ke SPN Malinau di Desa Tanjung Lapang, Kecamatan Malinau Barat dengan agenda peninjauan pembangunan SPN Malinau.

Kepada sejumlah awak media, Kapolda mengatakan, bahwa kunjungan kerjanya kali ini merupakan pertama kali di wilayah Kabupaten Malinau pasca menjabat sebagai Kapolda Kaltara.

“Ini kunjungan pertama saya sejak menjabat Kapolda. Pertama Ingin bersilaturahmi dengan pejabat-pejabat di daerah ini, supaya kita bisa berkomunikasi lebih dekat,” ujar Kapolda Daniel Adityajaya.

Selain itu, dirinya ingin memastikan kesiapan personil jajaran, dalam rangka pengamanan jelang Ramadhan 1443 Hijriah.

Reporter: A. Gani

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.