Gelar Buka Puasa Bersama, Dandim Malinau Berikan Santunan ke Anak Yatim

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0910 Malinau Letkol Infanteri Sofwan Nizar menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan Anak-anak Yatim dan Pengurus Pondok Pesantren Hidayatullah Malinau.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi dengan masyarakat, utamanya pada momentum bulan puasa.

Buka puasa bersama yang digelar Dandim bersama jajaran di Makodim 0910 Malinau, Rabu (27/4/2022) tersebut juga memberikan santunan dan bantuan sosial kepada anak-anak yatim dan pengurus Ponpes Hidayatullah.

Dalam kesempatannya, Letkol Inf Sofwan Nizar S. Sos.,M.Han menyampaikan ucapan puji syukur atas nikmat dan karunia yang telah diberikan Allah SWT.

“Semoga kita terus dapat berkumpul dan kembali mengadakan acara seperti ini di masa-masa yang akan datang, dan semoga momen silaturahmi kita ini membawa berkah bagi kita semua,” ucapnya.

Menurutnya, kegiatan buka puasa bersama ini merupakan kebahagiaan tersendiri. Karena dalam momentum bulan Ramadhan ini, ia dan jajarannya dapat bersilaturrahmi serta berbagi kebahagian pada jelang akhir Ramadhan tahun 1443 Hijriyah.

“Saya sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap hadirin yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara buka puasa ini. Dimana tujuan utama kegiatan ini adalah sebagai ajang silaturahmi, mempererat tali persaudaraan dan tentunya dapat meningkatkan amal ibadah kita kepada Allah SWT,” imbuhnya.(**)

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.