Kapolres Bersama Bhayangkari Nunukan Bagikan Takjil Ke Masyarakat

NUNUKAN, SWARAKALTARA.COM – Pengurus Bhayangkari Cabang Nunukan turun ke masyarakat membagikan ratusan paket takjil berbuka puasa kepada anak-anak jalanan dan pengguna jalan yang melintas di sekitar Alun- Alun tepatnya depan Polsek Nunukan Kota, Jumat (15/4) sekira pukul 17.45 WITA.

Ketua Bhayangkari Cabang Nunukan, Mayang Ricky Hadianto, mengungkapkan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan menyemarakkan bulan Ramadan di wilayah perbatasan.

“Memberi makanan atau minuman bagi saudara kita yang akan berbuka puasa menjadi kewajiban meskipun hanya seteguk air,” ujar Mayang, ditemui saat kegiatan berlangsung.

Menurutnya, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturrahmi antar pengurus Bhayangkari dengan masyarakat Nunukan.

Sementara itu, Kapolres Nunukan, AKBP Rikcy Hadiyanto S.H., S.I.K, M.H., yang mendampingi kegiatan dimaksud mengatakan pembagian takjil ini merupakan bentuk kepedulian Polri beserta Bhayangkari kepada masyarakat.

“Dengan berbagi tidak akan membuat kita menjadi miskin,” kata Ricky.

Dia berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi warga dan pengguna jalan yang akan berbuka puasa.

Sebagai informasi, kegiatan ini juga dihadiri oleh Waka Polres Nunukan KOMPOL. Edy Budiarto, S.H., M.H., KABAG OPS Polres Nunukan, AKP. I EKA BERLIN, S.H., KABAG SDM Polres Nunukan, AKP. ALYADI, S.IP., para PJU dan Pengurus Bhayangkari Cabang Nunukan. 

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.