Pastikan Kelancaran Arus Mudik, Kapolres Cek Pos Pelayanan Operasi Kayan 2022

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Untuk memastikan kelancaran dalam Operasi (Ops) Ketupat Kayan 2022 di wilayah hukum Polres Malinau, Kapolres AKBP Reza Pahlevi bersama jajarannya melakukan pengecekan.

Hal tersebut dilakukan untuk pengamanan jelang puncak arus mudik Hari Raya Idul Fitri 1443 H di wilayah hukum Polres Malinau, Sabtu (30/4/2022).

Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi, S.I.K. yang didampingi Kasi Propam dan Kasiwas Polres Malinau menjamin keamanan dan kelancaran arus mudik tahun ini.

Dalam kesempatannya, AKBP Reza Pahlevi menerangkan, peninjauan Pos-Pos Operasi Ketupat tersebut untuk memastikan kesiapan personil, sarana dan prasarana dalam pelayanan publik saat pelaksanaan tugas pengamanan operasi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang sudah kurang beberapa hari.

Adapun Pos Operasi Ketupat Kayan 2022 di Polres Malinau yang dikunjungi oleh Kapolres yaitu Pos Pelayanan Terpadu Bandara RA Besing, Pos Pelayanan Terpadu Terminal Malinau Kota dan Pos Pelayanan Terpadu Pelabuhan Malinau.

“Hasil pantauan sementara masih dalam keadaan aman kondusif, namun saya ingatkan kepada anggota untuk tetap waspada dalam bertugas, layani masyarakat dengan tulus ikhlas,” ujar AKBP Reza Pahlevi dalam arahannya, Sabtu (30/4/2022).

Ia menambahkan, berdasarkan hasil peninjauan hari ini, seluruh personil yang bertugas sarana prasarana serta fasilitas layanan sudah tersedia dengan baik.

“Saya berpesan kepada rekan-rekan yang di pos-pos tersebut untuk dapat menjaga kebersihan. Selain itu, Berikan pengamanan dan pelayanan prima sehingga masyarakat khususnya pemudik bisa merasa aman dan nyaman dalam melakukan perjalanan,” katanya.

Diakhir peninjauan, Kapolres Malinau berharap seluruh Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang disiapkan Polres Malinau dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat khususnya bagi pemudik.(**)

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.