Home Kaltara Raih Predikat Kepatuhan Tinggi Pelayanan Publik, Kapolres : Penghargaan Ini Jadi Motivasi Kami

Raih Predikat Kepatuhan Tinggi Pelayanan Publik, Kapolres : Penghargaan Ini Jadi Motivasi Kami

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Kepolisian Resor (Polres) Malinau menerima penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia (RI) sebagai Satuan Kerja (Satker) dengan Tingkat Kepatuhan Tertinggi (Zona Hijau) dibidang pelayanan publik tingkat Polres jajaran Polda Kalimantan Utara.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Plt. Kepala Perwakilan Ombudsman RI Kaltara, Hadi Rahman, S.IP., M.PA (Mgmt) kepada Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi, S.I.K. di Gedung B Ex Command Center Polda Kaltara, Selasa (26/4/2022).

Dalam kegiatan penyampaian hasil kepatuhan standar pelayanan publik jajaran Polda Kaltara tersebut dihadiri oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si, Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Erwin Zadma, S.I.K., Irwasda dan seluruh PJU Polda Kaltara serta seluruh Kapolres Jajaran Polda Kaltara.

Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi, S.I.K dalam kesempatannya mengatakan, dimana hari ini Polres Malinau menerima penghargaan atas penilaian kepatuhan dibidang pelayanan publik tingkat Polres sejajaran Polda Kaltara dengan rangking satu.

“Alhamdulilah, kami sangat berterima kasih kepada Ombudsman RI dan pimpinan Polda Kaltara atas apresiasi yang diberikan pada Polres Malinau, sehingga memacu memotivasi kami untuk berbuat lebih baik lagi dan berprestasi,” ujar Reza Pahlevi.

Ia menambahkan, penghargaan ini merupakan sebuah anugerah dan motivasi kerja personel di jajaran Polres Malinau agar lebih memacu kembali dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dengan harapan, para personil Polres Malinau untuk tidak merasa puas dan berhenti di tahap ini, karena masih banyak tantangan tugas dalam melayani masyarakat kedepannya.

“Sekali lagi, terima kasih kepada personil Polres Malinau atas penghargaan yang diterima sebagai yang terbaik dari Ombudsman RI sejajaran Polda Kaltara. Terkhusus kepada personil yang melaksanakan tugas dibidang pelayanan publik/masyarakat agar dipertahankan dan ditingkatkan dengan penuh keikhlasan dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan Negara,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si, pun memberikan apresiasi kepada Polres yang mendapatkan nilai kepatuhan tinggi (Zona Hijau).

Kapolda juga menekankan kepada Kapolres jajaran agar melakukan inovasi dalam pelayanan publik, menerapkan standar pelayanan sesuai ketentuan serta melakukan evaluasi pelaksanaan pelayanan publik pada masing-masing fungsi.

Dari kegiatan pemberian penghargaan Ombudsman Republik Indonesia (RI) kepada jajaran Polres di Polda Kaltara tersebut, Polres Malinau berada di rangking satu disusul dengan Polres Nunukan, Polres Bulungan dan Polres Tarakan.(**)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved