Home Kaltara Cek Posyan Hadapi Arus Balik Lebaran, Kapolres: Respon Cepat Masyarakat yang Perlu Bantuan

Cek Posyan Hadapi Arus Balik Lebaran, Kapolres: Respon Cepat Masyarakat yang Perlu Bantuan

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Dalam rangka pengecekan kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Kayan 2022 pada arus balik pasca lebaran di Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Kepolisian Resor (Polres) Malinau bersama TNI dan Instansi terkait bersinergi melakukan Pengamanan dan Pelayanan maksimal kepada masyarakat di lima titik Pos Operasi Ketupat yang berada di wilayah hukum Polres Malinau.

Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi, S.I.K., siang ini kembali meninjau untuk mengecek kesiapan personil dan memberikan bingkisan berupa parcel kepada personil gabungan yang terlibat Operasi di beberapa titik Pos Pelayanan Terpadu Operasi Ketupat Kayan 2022 yang berada di Bandara RA Besing Malinau, Terminal Malinau Kota dan Pelabuhan Spead Boat Malinau, Sabtu (7/5/2022).

Turut hadir dalam kegiatan peninjauan tersebut Waka Polres Malinau Kompol Lafrin Tambunan, S.H., Kasat Lantas, Kasat Samapta, Kasi Propam dan Kaurbinopsnal Sat Lantas Polres Malinau.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Malinau memberikan arahan kepada personil Posyan Ops Ketupat agar selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Selain itu dalam melaksanakan tugas dilaksanakan dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab, terutama dalam mengantisipasi arus balik para pemudik.

“Saat ini kami bersama PJU Polres kembali mengecek kesiapan personil di Pos-Pos Ops Ketupat dalam kesiapan menjaga keamanan dan kelancaran para pemudik pada arus balik pasca Lebaran Idul Fitri,” Ujar Reza Pahlevi

Disela-sela peninjauannya, Kapolres Malinau juga kembali memberikan bingkisan berupa parcel kepada personil yang melakukan pengamanan dan pelayanan di Pos Ops Ketupat yang sebelumnya pada awal dimulainya Operasi Ketupat Kayan 2022 Kapolres Malinau juga meninjau dan memberikan bingkisan berupa parcel kepada personil di Pos Pengamanan dan Pelayanan Ops Ketupat Kayan 2022.

“Bingkisan tersebut kami berikan sebagai bentuk support dan kepedulian pimpinan serta untuk memotivasi personil agar semangat dalam bertugas pada Operasi Ketupat ini,” terang Reza Pahlevi

Kapolres Malinau juga berpesan, kepada personil yang melaksanakan pengamanan di Pos-Pos Operasi Ketupat, agar tetap semangat, menjaga kesehatan dan menjaga solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas.(**)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved