GOW Sukses Gelar Turnamen Volly Ball, Bupati : Jadikan Agenda Rutin

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Plh. Sekretaris Daerah Malinau, Tan Irang mewakili Bupati Malinau Wempi W Mawa menyampaikan, utamanya untuk Gabungan Organisasi Wanita yang ada di Kabupaten Malinau agar menjadikan momen turnamen Volly Ball ini sebagai wadah mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar Organisasi Wanita di daerah.

“Kita berharap momentum seperti ini terus digelorakan. Jadikan ini agenda rutin pada waktu mendatang, karena dengan berolahraga tubuh kita akan merasakan manfaat yang baik. Tubuh menjadi bugar dan sehat, sehingga dalam beraktivitas pun akan semakin semangat,” ucap Plh. Sekda Malinau, Tan Irang dalam sambutannya.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri acara Penutupan Turnamen Volly Ball dalam rangka Hari Kartini yang dilaksanakan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Malinau, pada Senin (23/5/2022).

Kegiatan yang terpusat di Lapangan Volly Ball GOR Malinau ini diikuti sebanyak 35 peserta Organisasi Wanita yang ada di Kabupaten Malinau.

Plh. Sekda Malinau, Tan Irang menambahkan, kegiatan olahraga seperti yang digelar, kedepannya dapat dijadikan sebagai gaya hidup sehat.

“Mari kita bangun budaya gemar berolahraga dengan memanfaatkan fasilitas-fasilitas olahraga yang telah dibangun oleh Pemerintah. Sehingga fasilitas ini berguna dan tetap terjaga karena selalu digunakan sesuai dengan fungsinya,” ucapnya.

Penutupan Turnamen Volly Ball dalam rangka Hari Kartini tersebut ditandai dengan pertandingan Final yang di raih oleh masing-masing juara, diantaranya Juara I PDRI Malinau, Juara II DWP Satpol PP Malinau, Juara III PKPRJ Pelita.

Sementara untuk Juara Harapan I diraih oleh Persit RJP 614, Juara Harapan II diraih DWP RSUD, Juara Harapan III diraih oleh SPPJ GKII Singai Terang. Kemudian, untuk pemain terbaik diberikan kepada Rita dari DWP Satpol PP Kabupaten Malinau.

Plh. Sekda Malinau juga turut memberi apresiasi kepada jajaran Panitia Pelaksana dan para Peserta, karena dalam berjalannya seluruh rangkaian kegiatan dengan baik tentu tidak lepas dari usaha dan kerja keras yang dilakukan panitia dan seluruh pihak yang terlibat.

Ia juga memberikan ucapan selamat kepada tim yang berhasil menyabet juara dalam turnamen ini, semoga prestasi yang saudara raih dapat menjadi pelecut untuk lebih bersemangat lagi dalam berolahraga sekaligus berprestasi dalam bidang olahraga voli.

“Kepada tim yang belum mendapat kesempatan sebagai juara pada turnamen ini supaya tidak berkecil hati. Namun jadikan ini sebagai momen untuk meningkatkan kemampuan di masa mendatang. Karena turnamen ini bukan hanya sebagai ajang pertandingan saja melainkan sebagai wadah untuk saling bersilaturahmi sesama anggota Gabungan Organisasi Wanita,” imbuhnya.

“Sekali lagi selamat kepada para pemenang, terus tingkatkan prestasi serta maju dan jaya selalu Gabungan Organisasi Wanita Malinau,” pungkasnya.(**)

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.