Home Kaltara Usai Lakukan Pertemuan, Bupati Ajak Pelaku Usaha Kunjungi Ruang Kerjanya

Usai Lakukan Pertemuan, Bupati Ajak Pelaku Usaha Kunjungi Ruang Kerjanya

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Usai melakukan pertemuan dengan para pelaku usaha, pedagang, agen distributor. Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E, mengajak mereka untuk melihat suasana ruang kerja Bupati Malinau, Selasa (04/05).

“Beginilah suasana ruang kerja Bupati Malinau,” ucap Wempi W. Mawa, S.E, saat memperlihatkan ruang kerjanya.

Wempi juga mempersilahkan mereka untuk berswafoto di ruangan tersebut. Ruangan ini baru sempat ia gunakan saat melakukan pertemuan dengan para Pimpinan FKPD beberapa hari yang lalu.

“Ini tempat saya bekerja dan melakukan pertemuan dengan Pimpinan FKPD,” ucapnya.

“Lagi pula ini juga ruangan rakyat, karena saya dipilih oleh rakyat maka rakyat berhak untuk melihat dan masuk di ruangan ini,” imbuhnya.

Pada kesempatan ini, Wempi juga meminta dukungan serta doa dari masyarakat agar tetap diberi kesehatan sehingga bisa terus bersama-sama dengan masyarakat untuk membangun Kabupaten Malinau yang lebih baik kedepan.

“Bantu kami menjaga Malinau bersama-sama, pelihara apa yang sudah ada dan jaga kenyamanan di Malinau. Jika ada yg buruk cukup di kita saja, jangan ke yang lain,” ucapnya.

“Suatu saat nanti mungkin kita bisa berdiskusi lagi di rumah dinas bupati,” jelasnya.(**).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

Postingan Terbaru

DPC Partai Demokrat Malinau Buka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah Pilkada Tahun 2024 Buka Musrenbang RKPD Tahun Anggaran 2025, Bupati Harap Menjadi Keputusan Bersama Jangka Panjang Bupati Malinau Pimpin Rapat Intimung Tahun 2024 Wabup Jakaria Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Kayan 2024 Jelang Idul Fitri Bupati Malinau Serahkan 461 SK PPPK Formasi Tahun 2023 Sekda Ernes Silvanus Hadiri Sertijab Ketua TP PKK Kecamatan Serta Pengukuhan Bunda Paud & Bunda Literasi © 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved