Home Kaltara HUT Ke 17 SMPN 3 Malkot Gelar Pertandingan Voli, Elisa : Pertandingan ini Dilaksanakan Bertepatan Hari Lahir Pancasila

HUT Ke 17 SMPN 3 Malkot Gelar Pertandingan Voli, Elisa : Pertandingan ini Dilaksanakan Bertepatan Hari Lahir Pancasila

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – SMPN 3 Malinau Kota gelar Pertandingan Voli dalam rangka HUT ke 17 SMPN 3 Malinau Kota. Pertandingan voli dilaksanakan bertepatan Hari Lahir Pancasila, Rabu (1/6/2022).

Pelaksanaan pertandingan voli ini di gelar untuk meramaikan peringatan HUT ke 17 sekolah tersebut, ungkap Elisa selaku Kepala Sekolah SMPN 3 Malkot.

“Kompetisi tersebut digelar untuk meramaikan peringatan HUT ke 17 sekolah tersebut. Kompetisi voli ini di ikuti 20 tim voli putra putri”, ujarnya.

Dari 20 tim terbagi  11 tim Voli Putri dan 9 tim Voli Putra dengan kategori umum meramaikan perlombaan tersebut.

Awalnya, pertandingan tersebut diperuntukkan untuk tim yang berasal dari Desa Tanjung Keranjang dan sekitarnya.

Karena mendapat sambutan hangat dari masyarakat, kategori pertandingan dibuka untuk kalangan umum.

Elisa menambahkan, pertandingan bola voli dipilih sebagai salah satu cabang olahraga pilihan SMPN 3 Malkot untuk membentuk atlet sejak dini.

Hal tersebut menurutnya sejalan dengan semangat keolahragaan di Malinau untuk menjadikan sekolah untuk menempa calon-calon atlet.

“Ini sejalan dengan semangat untuk menjadikan sekolah sebagai tempat untuk membentuk atlet-atlet di Malinau, Selain voli, sepak bola juga berpotensi dibentuk di SMPN 3,” katanya. (**).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved