Laksana Media, dr. Hariman Siregar adalah RADIO dan dr. Ali M ATMO adalah Televisi

Jakarta,- Ketua Umum KERIS (Komite Ekonomi Rakyat Indonesia Semesta) dr Ali M ATMO M Biomed yang juga Ketua Umum APKLI dan Presiden Kawulo Alit Indonesia bersilaturahmi khusus dengan Tokoh Nasional / Malari, dr. Hariman Siregar di Jakarta Rabu 8 Juni 2022 . Laksana murid dan guru banyak hal yang ditransformasikan seputaran realitas tata kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara. Khususnya kenyataan kehidupan mikro dan makro di negeri ini.

Laksana media, saat ini saya adalah RADIO dan Ali adalah TELEVISI. Perkuat dan perluas komunikasi dan kemitraan KERIS yang Ali pimpin dengan pemerintah dan pemangku kepentingan lain, baik dalam mau pun luar negeri. Sebagai Ketua Umum KERIS, Ali harus perkokoh grip individual. Bukan sekedar murid, lebih dari itu, Ali adalah saudara saya”, wejangan Senior Guru dr. Hariman Siregar, Tokoh Nasional (Malari) kepada Ketua Umum KERIS, dr. Ali M ATMO M Biomed saat silaturahmi di Jakarta, Rabu, 8 Juni 2022.

“Saya akan hadir pada saat Penganugerahan Pahlawan Anumerta Ekonomi Rakyat kepada sahabat saya, Almh Lily Wahid. Saya juga akan hadir bersama kawan-kawan saat peresmian Cafe Keris Rakyat di Pondok Gede Center Cempaka Putih Jakarta. Tolong ingatkan saya soal kapan waktunya”, pungkas Tokoh Malari Hariman Siregar yang merasa sangat kehilangan atas wafatnya Nyai Hj Lily Wahid.

Saya kenal dengan Bang dr. Hariman Siregar sejak 1998 saat beliau berkenan menjadi keynote speaker pada Munas V LKMI PB HMI di Semarang. Baliau adalah salah satu guru saya dalam pergerakan, pungkas dokter ahli kekebalan tubuh lulusan FK Unibraw Malang dan FKUI Jakarta mantan Sekretaris Lembaga Sosial Mabarrot PBNU 2000-2005.

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.