Home KaltaraBulungan Membanggakan, Hakim PN Tanjung Selor Raih Prestasi

Membanggakan, Hakim PN Tanjung Selor Raih Prestasi

by swarakaltara

TANJUNG SELOR – Pengadilan Negeri (PN) Tanjung Selor meraih sebuah prestasi dari salah seorang Hakim Mohammad Ady Nugroho. Hakim itu terpilih sebagai juara pertama pada Pelatihan Eksplorasi Pelanggaran KEPPH : Studi Kasus Laporan Masyarakat di Komisi Yudisial.

Ketua PN Tanjung Selor, Jan Oktavianus melalui Juru Bicara PN Tanjung Selor, Mifta Holis Nasution mengatakan, prestasi dari Hakim Mohammad Ady Nugroho ini tentunya menambah deretan prestasi yang sebelumnya telah diraih jajaran PN Tanjung Selor.

Lanjut Mifta, atas raihan prestasi tersebut, keluarga besar PN Tanjung Selor sangat mengapresiasinya. Dan berharap prestasi ini dapat menjadi contoh lainnya dan dipertahankan kembali ke depannya.

“Prestasi ini pun menjadi semangat segenap jajaran PN Tanjung Selor tentunya,” ucapnya.

Untuk diketahui, Pelatihan Eksplorasi Pelanggaran KEPPH : Studi Kasus Laporan Masyarakat di Komisi Yudisial. Yang mana, itu diselenggarakan oleh Komisi Yudisial dilaksanakan sejak 19 – 22 Ji 2022 di Balikpapan, Kaltim. Pelatihan tersebut difokuskan pada studi kasus dugaan pelanggaran kode etik. (Ifa)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00