Warisi Tongkat Kepemimpinan Dari Suami, Ini Pesan Nakhoda Baru DPC Demokrat Nunukan, Hj. Andi Maryati

NUNUKAN, SWARAKALTARA.COM – Partai Demokrat Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) 2022, di hotel Lenfin Nunukan, Minggu (17/7) lalu.

Dalam agenda tersebut, Hj. Andi Maryati, istri dari Almarhum H. Danni Iskandar dipercaya untuk menjadi nakhoda baru DPC Demokrat Nunukan periode 2022 – 2026.

Atas amanah tersebut, Andi Maryati menyatakan kesiapannya memimpin partai berlambang bintang mercy di Kabupaten Nunukan.

Meski sebagian kalangan mungkin meragukan keputusan tersebut.

‘’Mungkin di luar sana ada yang sebelah mata, nyinyir dengan keberadaan saya sebagai ketua DPC Demokrat. Mungkin ada yang berfikir saya berada disini karena nama besar almarhum suami saya. Memang benar itu dalam batas tertentu. Tapi saya katakan kepada kalian semua, abaikan semua itu,’’ ujarnya.

Andi Maryati menegaskan, ia mengambil estafet kepemimpinan peninggalan alhmarhum H. Danni merupakan sebuah amanah yang tidak ringan.

Namun semua, kembali pada sebuah pengabdian terhadap suami tercinta.

MELANJUTKAN SEMANGAT PENGABDIAN ALMARHUM

Mengemban amanah sebagai ketua DPC Demokrat, menjadi salah satu upaya untuk memenuhi harapan dan memenuhi cita-cita almarhum semasa hidupnya.

Seperti diketahui, semasa hidup almarhum menghabiskan seluruh waktu paginya, waktu siangnya, bahkan waktu malamnya, untuk menyapa masyarakat di jalan, di pesta, juga di warung, dan semua tempat yang ia lewati.

‘’Maka saya beranikan diri dan berkata di depan kader Partai Demokrat, saya yakin almarhum di alam sana bangga melihat saya berdiri disini. Dikelilingi orang kepercayaan semasa hidupnya,’’ lanjutnya.

Dia melanjutkan, untuk diketahui bersama, bahwa almarhum H. Danni Iskandar membesarkan Partai Demokrat dan memberikan kontribusi positif untuk pembangunan Nunukan.

Untuk tujuan itu pulalah, ia berdiri sebagai wakil dari almarhum untuk kebangkitan Partai Demokrat di Nunukan.

Andi Maryati menekankan, kesiapaannya menahkodai Parta Demokrat Nunukan, didasari oleh dua hal penting, yakni :

1. Spirit dan semangat pengabdian almarhum.

2. Berada dilingkaran orang-orang kepercayaan almarhum, yang memiliki satu visi dan satu barisan untuk berjuang bersama demi kesejahteraan masyarakat melalui Partai Demokrat.

‘’Saya mengajak seluruh kader partai dari pelosok sebatik, dari wilayah Kabudaya dan dari berbagai sudut kota Nunukan. Jadikanlah saya kuat demi kebangkitan Demokrat. Pastikan kalian semua bersama saya, berjalan seiring, berjalan bersama untuk suksesi 2024. Mohon doa untuk melaksanakan amanah ini dengan baik,’’ kata Andi Maryati.

Reporter : Viq

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.