Home Kaltara Rangkaian HUT Kemerdekaan RI, Bupati Kukuhkan Paskibraka Malinau
sumb : istimewa

Rangkaian HUT Kemerdekaan RI, Bupati Kukuhkan Paskibraka Malinau

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E., M.H. mengukuhkan secara resmi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang nantinya akan bertugas pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 pada 17 Agustus 2022.

Pengukuhan ini dilaksanakan di ruang Tebengang Kantor Bupati Malinau dan berlangsung hikmat dimana selain dihadiri oleh para pejabat dan tamu undangan lainnya juga dihadiri oleh para orang tua dari masing-masing para anggota Paskibraka, Jum’at (12/08).

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan pengukuhan. Sebelum pengukuhan seluruh anggota Paskibaraka secara bersamaan mengucapkan ikrar dan prosesi mencium bendera merah putih.

“Saya Bupati Malinau dengan ini mengukuhkan adik-adik Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih Kabupaten Malinau secara resmi,” ujar Wempi W Mawa, S.E., M.H. dihadapan para anggota Paskibraka.

“Saya percaya adik-adik akan mampu melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan sebaik-baiknya disertai rasa penuh tanggung jawab sesuai dengan tugas yang dipercayakan kepada adik-adik semua,” imbuhnya.

Usai pengukuhan, Bupati Malinau beserta istri dan diikuti pejabat pemerintah lainnya memberikan ucapan selamat kepada anggota Paskibraka yang didampingi para orang tuanya masing-masing.(**)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved