Home Kaltara Bupati Buka Open Turnamen Futsal Pelita Cup I

Bupati Buka Open Turnamen Futsal Pelita Cup I

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E., M.H. membuka secara resmi Open Turnamen Futsal Pelita Cup I yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Hakaland, pada Senin (05/09).

Michael Thomas selaku ketua panitia menjelaskan bahwa turnamen futsal ini dilaksanakan dalam dalam rangka memperingati HUT Desa Pelita Kanaan ke-53 tahun.

Selain dalam rangka memeriahkan HUT Desa Pelita Kanaan, turnamen ini juga digelar sebagai arena untuk mengasah bakat-bakat anak muda dan sebagai ajang penyaluran kreativitas sekaligus mengerahkan semangat jiwa muda dalam berolahraga.

Sementara itu, Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E., M.H. mengapresiasi semangat para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Desa Pelita Kanaan, Kepala Desa serta seluruh pihak yang turut mendukung terselenggaranya turnamen ini.

“Turnamen positif seperti ini patutlah menjadi agenda yang secara berkelanjutan dilaksanakan terutama oleh para generasi muda dengan harapan selain melatih mental dan skill dalam bermain juga sebagai bagian dari kontribusi generasi muda dalam meningkatkan pembangunan sumber daya manusia di bidang olahraga,” ucapnya.

“Jadikan momentum turnamen ini sebagai bentuk persatuan para karang taruna, para generasi muda dan rasa syukur atas capaian usia Desa Pelita Kanaan. Untuk itu mari langsungkan kegiatan turnamen ini dengan penuh tanggung jawab baik sebagai panitia, peserta bahkan penonton agar semua dapat berlaku sportif demi kelancaran kegiatan, sehingga dapat kembali dilaksanakan pada waktu-waktu mendatang,” imbuhnya.

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved