Home Kaltara Bupati Lantik JPTP, Administrator, Pengawas, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah

Bupati Lantik JPTP, Administrator, Pengawas, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E., M.H. melantik dan mengambil Sumpah/Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP), Administrator, Pengawas, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah yang berlangsung di ruang Tebengang Kantor Bupati Malinau, pada Selasa (06/09).

“Pelantikan ini akan terus kita lakukan sesuai dengan kebutuhan terkini yang diperlukan untuk ke depan,” ujar Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E., M.H. dalam sambutannya.

Wempi menjelaskan bahwa JPTP yang dilantik hari ini merupakan hasil dari seleksi terbuka yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

“Untuk Disdukcapil sendiri dalam melakukan rotasi dibutuhkan proses yang berbeda dengan OPD lain karena melalui proses persetujuan dari Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil pada Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia,” ujarnya.

Karena itu, Wempi berharap para pejabat yang dilantik bisa segera bekerja dengan semangat dan rasa tanggung jawab yang tinggi sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

“Berikan dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam bekerja demi memberikan pelayanan yang berkualitas khususnya untuk masyarakat Kabupaten Malinau,” ucapnya.

Demikian juga yang dilantik pada jabatan kepala sekolah agar mampu memimpin dan mengelola sekolah yang dipimpinnya dengan baik.

Wempi berharap agar kepala sekolah bisa menjadi teladan dan contoh yang baik bagi muridnya. Ia tidak ingin ada kepala sekolah yang memberhentikan anak didiknya.

“Tidak boleh lagi terjadi di setiap sekolah ada guru dan kepala sekolah yang memberhentikan anak murid di sekolahnya. Tugas kita bersama untuk mendidik mereka menyelesaikan pendidikan agar mereka bisa melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi. Itulah tugas kita, itulah tugas para guru, tugas kepala sekolah,” tuturnya.

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00