Home Kaltara Bupati Malinau Jalin Kerjasama Dengan PTDI-STTD Bekasi

Bupati Malinau Jalin Kerjasama Dengan PTDI-STTD Bekasi

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E., M.H. lakukan penandatanganan MOU dengan Politeknik Transportasi Darat Indonesia (PTDI)-Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Bekasi, pada Senin (19/09).

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau, saya mengapresiasi kegiatan kita ini yang merupakan tindak lanjut dari beberapa pembicaraan dan diskusi beberapa waktu lalu dengan Pemerintah Provinsi Kaltara dan pihak STTD,” ujar Wempi W Mawa, S.E., M.H.

Sehubungan dengan kesepakatan kerjasama ini lanjut Wempi, Pemkab Malinau berterima kasih atas kesediaan pihak STTD yang menyambut kerjasama ini. Dimana salah satu konsentrasi program pemerintah daerah saat ini adalah meningkatkan kualitas dan kuantitas sumber daya manusia dalam mendukung terlaksananya berbagai program pembangunan dan juga tersedianya sumber daya yang berdaya saing dalam mengantisipasi perkembangan kebutuhan pemerintahan di masa mendatang.

“Oleh sebab itu dalam kesempatan yang baik ini saya ingin menggarisbawahi kerjasama ini sebagai sebuah momentum kebersamaan kita dalam membina, menyiapkan dan membentuk tenaga-tenaga terampil khususnya dalam bidang perhubungan darat agar dapat memenuhi kebutuhan pelaksanaan program-program terkait di daerah,” ujarnya.

Saat ini Pemkab Malinau juga fokus pada pelaksanaan pembangunan melalui visi misi serta 5 program unggulan.

“Karena itu dengan adanya kerjasama ini kami juga harapkan perhatian dan konsistensi kita bersama, agar upaya yang kita telah rancang dan mulai kita laksanakan ini akan terus berjalan dengan baik,” tuturnya.

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved