Bupati Wempi Kembali Lantik Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Tegaskan Dedikasi dan Tanggungjawab

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Pemerintah Kabupaten Malinau kembali melantik pejabat pada Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau Tahun 2022, Selasa (6/9/2022).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan langsung oleh Bupati Malinau, Wempi W Mawa yang berlangsung di ruang Tebengang, Kantor Bupati Malinau.

Hadir dalam pelaksanaan mutasi tersebut, Wakil Bupati Jakaria, Sekda Ernes Silvanus, Ketua DPRD Malinau, Ping Ding, jajaran Forkopimda Malinau, para pimpinan OPD dilingkup Pemkab Malinau dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatannya, Bupati Wempi mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpahnya. Ia tegaskan sumpah dan janji yang telah diucapkan agar dapat dilaksanakan dengan penuh dedikasi dan tanggungjawab.

“Bekerjalah dengan sungguh-sungguh, jadikan diri sebagai aparatur yang kuat, solid dan mempunyai dedikasi tinggi terhadap tugas pokok demi kemajuan Kabupaten Malinau. Tunjukkan juga kompetensi, prestasi, integritas dan loyalitas dalam melaksanakan tugas kedepan,” ujarnya.

Disamping itu, mantan Ketua DPRD Malinau ini berharap agar mereka yang telah dilantik harus secara proaktif mendengarkan keluhan dan harapan yang disampaikan oleh masyarakat sesuai dengan tugas pokok masing-masing.

“Jadikan keluhan dan harapan masyarakat ini sebagai tantangan untuk bekerja dalam membangun Bumi Intimung. Saya yakin dan percaya kalian akan mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya,” imbuhnya.

Adapun berikut beberapa nama pejabat yang dilantik ialah Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Malinau, yakni Wesly S.E.,M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Dukcapil Malinau.(**)

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.