Home Kaltara Bupati Malinau Pimpin Apel Gabungan Korpri

Bupati Malinau Pimpin Apel Gabungan Korpri

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E., M.H. pimpin Apel Gabungan Korpri yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Malinau, pada Senin (17/10).

Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E., M.H. mengatakan bahwa beberapa hari yang lalu ia menghadiri undangan pimpinan daerah se-Indonesia yang di hadiri beberapa menteri untuk memperjuangkan bagaimana honorer bisa menjadi P3K.

“Berdasarkan data yang disampaikan bahwa kurang lebih 1 juta honorer menunggu nasib apakah mereka bisa menjadi P3K (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) sampai di tahun 2023 per November berdasarkan aturan,” ucapnya.

Ada begitu banyak anak bangsa yang ingin mendapatkan status sebagai ASN. Banyak dari mereka yang telah menyelesaikan pendidikan mereka tetapi tidak mendapatkan peluang untuk menjadi ASN karena belum dibukanya peluang-peluang untuk menjadi ASN secara optimal.

Karena itu lanjut Wempi, diminta kepada seluruh ASN melalui kepala daerah untuk memaksimalkan seluruh ASN yang ada di daerah masing-masing. Dan memperjuangkan bagaimana honorer ini yang pada saatnya nanti dapat diperjuangkan sebagaimana keinginan seluruh kepala daerah agar mereka bisa menjadi P3K.

“Oleh sebab itu mari kita sama-sama berjuang”. Saya sebagai Kepala Daerah dinilai, Sekda juga dinilai, Asisten serta Kepada Dinas juga dinilai terlebih Bapak, Ibu sebagai ASN juga dinilai. Maka mari kita laksanakan tugas kita masing-masing sesuai dengan tupoksi kita,” ujarnya.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved