Home Kaltara Bupati Malinau Sambut Kunjungan Wamen LHK RI yang Sekaligus Membuka Turnamen Volleyball Bupati Cup

Bupati Malinau Sambut Kunjungan Wamen LHK RI yang Sekaligus Membuka Turnamen Volleyball Bupati Cup

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Kunjungan Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Wamen LHK) beserta rombongan ke Kabupaten Malinau dalam rangka meninjau 50 destinasi yang baru saja ditetapkan oleh Kementerian.

Tiba di Malinau langsung disambut Bupati Malinau di Lapangan Voli, bertepatan dilaksanakan pembukaan turnamen Volleyball Bupati Cup yang di buka oleh Wamen LHK Aloe Dohong, Senin (10/22).

Bupati Malinau Wempi W Mawa, SE, M.H mengatakan kegiatan sore hari ini adalah rangkaian turnamen Bupati Cup yang diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Malinau yang ke-23 sekaligus perayaan peringatan hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober.

Kegiatan ini adalah puncak dari beberapa kegiatan yang sudah dilakukan seluruh cabang olahraga (Cabor) yang ada di bawah Koni Kabupaten Malinau beberapa waktu yang lalu, dimulai dengan turnamen. Juga dilaksanakan kegiatan Badminton.

Beberapa waktu yang lalu Pak Fernando juga membuat turnamen futsal di Kabupaten Malinau “Fernando Cup” “ya mudah-mudahan dan tahun depan juga bisa dilaksanakan kegiatan-kegiatan yang seperti ini”.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberi kesempatan kepada para atlet yang ada di Kabupaten Malinau bahkan diberi peluang juga kepada atlet dari luar Kabupaten Malinau.

“Berdasarkan informasi ada beberapa pemain nasional akan hadir pada kegiatan Open Cup tanggal 23, kurang lebih 5 hari pertandingan open nanti dilaksanakan di Kabupaten Malinau,” imbuhnya.

Bupati Wempi menutup sambutannya dengan pantun,

“burung serindit terbangnya tinggi, hinggap di pohon Meranti,”

“kami senang Pak Wamen sudah ada di sini, mohon berkenan bukalah turnamen Bupati Cup ini”.

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved