Home NasionalDaerahJakarta Desa Wisata Pulau Sapi Juara Harapan II Anugrah Desa Wisata Indonesia 2022 (ADWI) dengan Kategori Desa Wisata Berkembang

Desa Wisata Pulau Sapi Juara Harapan II Anugrah Desa Wisata Indonesia 2022 (ADWI) dengan Kategori Desa Wisata Berkembang

by swarakaltara

 

Penerimaan penghargaan kategori desa wisata berkembang

Penerimaan penghargaan kategori desa wisata berkembang

JAKARTA, SWARAKALTARA.COM – Desa wisata Pulau Sapi Kabupaten Malinau Kalimantan Utaramasuk Lima (5) besar kategori Desa wisata Berkembang “Anugrah Desa Wisata Indonesia 2022 (ADWI 2022” juara Harapan II.

Anugrah Desa Wisata Indonesia 2022 ini dilaksanakan oleh Kemenparekraf.

Penyerahan piala kategori Desa wisata Berkembang “Anugrah Desa Wisata Indonesia 2022” oleh Menteri PUPR Dr. Ir. Basuki Hadimuljono, Msc.

Basuki Hadimuljono berikan selamat kepada Desa desa yang terpilih, “ini bukan main-main, dari sekian banyaknya Desa hanya ada lima pemenangnya yang dikunjungi yang masuk dalam ADWI 2022 ini”.

Syarat utama konektivitas orang untuk mengunjungi desa-desa kita yang memang indah-indah ini hanya satu di Indonesia ini yang mungkin bisa bersaing yaitu tempat Wisata, tidak ada tempat lain yang seperti Indonesia.

Kalau teknologi kita masih berjuang terus pasti juga bisa, tapi kalau wisata ini dimanapun pasti beda dengan wisata didaerah lain.

“Presiden sudah memberikan perhatian khusus untuk jalan-jalan daerah ini, dengan memerintahkan untuk menyiapkan Inpres jalan daerah,” ujarnya.

Sekarang sudah disiapkan inpresnya, kami sedang menunggu alokasi anggarannya dari menteri keuangan.

“Nanti akan kita lihat ADWI mana yang menjadi prioritas, pasti salah satu ADWI ini menjadi kriteria untuk bisa, karena tujuannya begitu, kita dukung konektivitasnya kecapaian negeri ini menjadi lebih baik kedepannya, terima kasih,” tutupnya.

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved