Home Kaltara Turnamen Volleyball “Bupati Cup” Resmi di Buka Oleh Wakil Menteri LHK

Turnamen Volleyball “Bupati Cup” Resmi di Buka Oleh Wakil Menteri LHK

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Volleyball Bupati Cup Kabupaten Malinau telah dibuka, bertepatan dengan kunjungan Wakil Meteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Wamen LHK) di malinau.

Turnamen Bupati Cup Volleyball langsung dibuka oleh Wakil Meteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Senin (10/22) di Stadion Volleyball Malinau.

Wamen LHK Alue Dohong pada saat membuka turnamen Volleyball Bupati Cup merasa sangat bahagia berada ditengah turnamen Volleyball Bupati Cup ini.

“saya merasa bahagia bisa hadir di sini di tengah-tengah Bupati cup, saya nggak nyangka,” ujarnya

Apa relevansinya kalau kita berolahraga, usaha apapun dalam bentuk olahraga, maka jiwa Raga kita akan sehat, mental kita akan sehat, kalau mental kita baik maka lingkungan kita pasti baik.

“mental yang baik menjaga hutan, menjaga alam, menjaga satwa, menjaga lingkungan hidup supaya bersih dan sebagai itu terbangun dari mental yang kuat dan cara membangun mental itu salah satunya lewat kegiatan olahraga seperti ini, karena pertandingan-pertandingan seperti ini akan membangun sportivitas,” jelasnya

Tadi saya bangga dengan janjinya wasit dan janji atlet, bahwa mereka ingin bertindak sportif menerima kekalahan, menerima kemenangan mentaati keputusan wasit dan sebagainya.

“Karena itu pesan saya, bertanding lah secara sportif kejarlah, bukan hadiahnya, hadiahnya besar untuk yang juara, tapi hadiah itu bukan tujuan utama tapi yang kita bangun adalah persaudaraan sportivitas dan semangat bersama”.

Pada kesempatan ini saya juga ingin menyampaikan Selamat hari ulang tahun Kabupaten Malinau yang ke-23 semoga Kabupaten ini terus maju sejahtera dan masyarakatnya bahagia itu yang paling penting.

“Selamat atas pertandingan volleyball Bupati cup hari ini”. Turnamen Volleyball Bupati Cup Tahun Ini saya nyatakan resmi dibuka. (**).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved