Home Kaltara Peringati Hari Guru Nasional, Personel Polres Malinau Beri Kejutan Kepada para Pengajar di Sekolah

Peringati Hari Guru Nasional, Personel Polres Malinau Beri Kejutan Kepada para Pengajar di Sekolah

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Dalam rangka memperingati Hari Guru 25 November 2022, regu Patroli Motor (Patmor) Satuan Samapta Polres Malinau pagi tadi mengunjungi salah satu Sekolah yang berada di Kabupaten Malinau yakni di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2, Kamis (1/12/2022).

Kunjungan regu Patmor Sat Samapta Polres Malinau pagi ini dipimpin oleh PS. Kanit Turjawali Sat Samapta BRIPKA Andi Sulfikar yang dilaksanakan dalam rangka memberikan kejutan dengan memberikan kue ulang tahun sebagai ucapan Selamat Hari Guru.

Kasat Samapta Polres Malinau IPDA Isak Pangala, S.E., seijin Kapolres Malinau AKBP Andreas Deddy Wijaya, S.I.K., membenarkan kegiatan yang dilaksanakan personelnya dalam rangka melaksanakan patroli rutin dan juga menyempatkan untuk menyapa serta mengucapkan Selamat Hari Guru yang pada hari ini mengunjungi SMK Negeri 2 Malinau.

“Selain melaksanakan patroli rutin ditempat yang dianggap menimbulkan potensi gangguan Kamtibmas, regu Patmor Samapta tadi menngunjungi SMK Negeri 2 Malinau dalam rangka memberikan ucapan selamat hari guru serta memotivasi kepada siswa-siswi yang dijumpai agar lebih semangat dalam belajar untuk meraih cita-cita serta menghormati para guru yang telah berjasa dalam mendidik serta memberikan ilmunya,” ucap Isak.

Kasat Samapta menambahkan, pada saat berkunjung di SMK Negeri 2 Malinau, personelnya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dengan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kepada Kepolisian atau Bhabinkamtibmas setempat apabila melihat dan mengetahui tindak kriminalitas dilingkungannya.

“Momentum seperti ini dapat menjalin tali silaturahmi yang erat dan baik antara guru dan pihak Kepolisian guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Jajaran kami juga menghimbau jika melihat dan mengetahui tindak kriminalitas dapat menghubungi pihak Kepolisian terdekat maupun menghubungi nomor telpon layanan pengaduan yang ada di Polres Malinau,” imbuhnya.

Sementara itu, pada saat pemberian kejutan tersebut diterima langsung oleh para dewan guru yang hadir dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kepolisian Polres Malinau yang telah berkunjung ke SMK Negeri 2 Malinau untuk memberikan ucapan Selamat Hari Guru Nasional dan dalam rangka silaturahmi.

Kegiatan pemberian kejutan dengan memberikan kue ulang tahun dalam rangka hari guru tersebut dilaksanakan meski secara sederhana namun penuh dengan rasa kekeluargaan dan kebersamaan.(**)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved