Home Kaltara Gelar Perayaan Ibadah Natal Gabungan, Bupati : Momentum Tingkatkan Kinerja & Pelayanan bagi Masyarakat

Gelar Perayaan Ibadah Natal Gabungan, Bupati : Momentum Tingkatkan Kinerja & Pelayanan bagi Masyarakat

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM -Pemerintah Kabupaten Malinau menggelar Perayaan Natal Gabungan bersama DPRD, TNI, Polri, OPD, Para Tokoh Agama dan Masyarakat yang dilaksanakan di ruang Tebengang, Kantor Pemda Malinau, Kamis (2/2/2023) pagi.

Perayaan Ibadah Natal tahun ini mengusung Tema “Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain” (Matius 2:12) menjadi harapan dengan semangat Natal dapat lebih meningkatkan peran ASN, TNI-Polri dan masyarakat dalam menebarkan kasih, kebenaran, ketaatan dan kedamaian.

Perayaan ini adalah momentum bagi umat Kristiani untuk memaknai kelahiran Yesus Kristus serta mendorongan umat untuk menjadi duta penebar kasih, penebar kebenaran, menjadi umat yang lebih taat beragama serta menjadi pelopor perdamaian di lingkungan keluarga, gereja dan masyarakat.

Dalam kesempatannya, Bupati Malinau, Wempi W Mawa menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu agenda penting yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Malinau.

Kegiatan ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan menumbuhkembangkan sikap toleransi sesama umat beragama khususnya di lingkungan ASN, TNI-POLRI. Diharapkan kedepannya dapat menjadi barometer kerukunan umat beragama yang ada di Kabupaten Malinau.

“Melalui Perayaan Ibadah Natal Gabungan ini juga merupakan momentum yang begitu berarti utamanya bagi kalangan ASN, TNI-POLRI dalam memaknai arti kelahiran sang Juru Selamat ke dunia,” ungkapnya.

Karena itu, Bupati Wempi mengajak kepada semua yang hadir untuk menjadikan momen Perayaan Natal 2022 ini sebagai titik evaluasi dan introspeksi diri terhadap kinerja maupun pelayanan di Tahun 2022 lalu, sehingga di Tahun 2023 ini dapat memacu dan melakukan peningkatan kinerja serta perubahan dalam pelayanan bagi masyarakat Kabupaten Malinau.

“Sekali lagi saya mengajak kepada ASN, TNI-POLRI di Kabupaten Malinau serta seluruh komponen masyarakat untuk bersinergi membangun kebersamaan menjaga Bumi Intimung ini dalam suasana yang aman, nyaman, dan kondusif,” imbuhnya.

“Mari kita bekerja tulus, ikhlas dengan penuh tanggung jawab. Kita siap mengukir sejarah hebat di tahun 2023 ini, kita siap melayani masyarakat, kita siap melaksanakan dan mengawal pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Malinau,” pungkasnya.

Reporter : Gani

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved