Home NasionalDaerahJakarta Tancap Gas, Ketua Umum KERIS Angkat Deputi Internasional WPC, Kray Astrid Sulastri SE. Sebagai Managing Director Pusat Bisnis Ekonomi Rakyat

Tancap Gas, Ketua Umum KERIS Angkat Deputi Internasional WPC, Kray Astrid Sulastri SE. Sebagai Managing Director Pusat Bisnis Ekonomi Rakyat

by swarakaltara

JAKARTA, SWARAKALTARA.COM – Langkah super accelerated learning by doing, serta base time strategy and management jadi prinsip dasar Komite Ekonomi Rakyat Indonesia (KERIS) dalam tata kelola potensi dan kekuatan ekonomi rakyat 65,4 juta UMKM di seluruh tanah air juga yang ada di luar negeri. Potensi dan kekuatan ekonomi rakyat yang sangat besar di negeri ini, melalui pendampingan ekonomi dari hulu hingga hilir berbasis komunitas dan klaster spesifik dengan jadikan rakyat sebagai subyek ekonomi terbangun ekosistem ekonomi rakyat yang kuat dan kokoh dan dalam tempo secepat menjelma sebagai holding ekonomi rakyat Indonesia. Untuk maksud tersebut, Ketua Umum KERIS di PG CENTER’S JAKARTA KAMIS 09 Maret 2023 menetapkan Board of Managing Pusat Bisnis Ekonomi Rakyat dan mengangkat Deputi Internasional WPC, Kray Astrid Sulastri SE yang juga Ratu Srikandi Gumregah Bhakti Nusantara (GBN) sebagai Managing Director.

“Board of Managing Pusat Bisnis Ekonomi Rakyat ini bagian dari langkah super accelerated learning by doing KERIS dalam mengelola potensi dan kekuatan ekonomi rakyat yang sangat besar dengan baik dan benar, profesional, base on business and economy, serta base time strategy and management didukung teknologi digital sehingga ekonomi rakyat mampu maju dan unggul di negeri sendiri dan dalam percaturan global. Dan hidup bangsa Indonesia sejahtera berkeadilan”, tegas Ketua Umum KERIS dr Ali Mahsun ATMO M BIOMED yang juga Ketua Umum APKLI PERJUANGAN sesaat sebelum menyampaikan susunan Boarding of Managing Pusat Bisnis Ekonomi Rakyat di PG CENTER’S JAKARTA KAMIS 09 Maret 2023.

Board of Managing Pusat Bisnis Ekonomi Rakyat KERIS dipimpin Managing Director, Sdr Kray Astrid Sulastri SE., Deputi Internasional WPC (World Peace Committae) yang juga Ratu Srikandi GBN. Dengan bekal sederatan pengalaman kepemimpinan di BUMN dan di dunia internasional serta jaringan yang sangat luas baik di dalam negeri mau pun di luar negeri, Kray Astrid Sulastri SE teryakini mampu emban amanah Managing Director dan dalam tempo secepat-cepatnya dapat mewujudkan tata kelola potensi dan kekuatan ekonomi rakyat yang ada di KERIS dengan maksimal. Tentunya tidak bisa sendirian melainkan bersama team work Board of Managing Pusat Bisnis Ekonomi Rakyat KERIS yang solid dan profesional. Yaitu Operational Director, Meihadir Ahmad SH yang juga Ketua Umum Asosiasi Petani Nelayan Indonesia (APNI), Finance and Philantrophy Director, Ahmad Nadhif Toyyibin SE SH, yang juga Akunting dan pengurus Paguyuban Putra Asli Lamongan (PUALAM), Marketing Director, Deri Suandi yang juga CEO PT Rumahku Surgaku Indonesia dan Waketum FKMB (Forum Komunitas Minang Bersatu), Legal and Administration Director, Drs Hasan Basri SH MH yang juga Ketua Umum APPSINDO (Aliansi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia), Technology, Research and Development Director, Ken Dedes Rhantidyaning yang juga Waketum PRIMNASKOP GSN (Primer Nasional Koperasi Gumregah Sakti Nusantara), dan Partnership and Resource Director, Achmad Fauzy Barong, Pengusaha Muda yang juga Ketua Umum ASMORO (Asosiasi Mobil Rongsokan) dan Pendiri – Pembina YAKORMA (Yayasan Kerukunan Masyarakat Madura), imbuh dokter ahli kekebalan tubuh lulusan FK UNIBRAW Malang dan FKUI Jakarta.

Kinerja Board of Managing Pusat Bisnis Ekonomi Rakyat bertanggungjawab langsung kepada Ketua Umum KERIS serta dibawah pengawasan tim supervisi yang terdiri atas 9 personal dari DPP KERIS. Yaitu DR H Ahmad Doli Kurnia Tandjung, S.Si. MT, Ketua Wantimnas, Ir. HK H Lalu Winengan, MM., Ketua Wanpangnas, Laksdya TNI Pur. DR H Mochammad Jurianto, MM, Ketua Wanhatnas, Hery Haryanto Azumi, MM, Sekretaris Jenderal, Chandra Manggih Rahayu, Bendahara Umum, yang juga Ketua Umum Asosiasi IKM UKM Nusantara, Debbie T Sianturi, SE., Wakil Ketua Umum, yang juga CEO INAmikro, Anam Anshori, M.Hum., Wakil Ketua Umum, yang juga Ketua Umum PUALAM, Ali Akbar Soleman Batu Bara, Dewan Pembina, yang juga Pimpinan Umum Harian Terbit, dan Arie Gumilar, ST. Dewan Pembina, yang juga Presiden FSPPB (Federasi Serikat Pekerja Pertama Bersatu). InsyaAllah Kamis 16 Maret 2023 digelar Rapat Perdana Board of Managing Pusat Bisnis Ekonomi Rakyat KERIS dan hasilnya akan disampaikan pada Tasyakuran 1 Tahun KERIS 24 Maret 2023″, pungkas Presiden Kawulo Alit Indonesia putra asli pinggir utara Sungai Brantas Mojokerto Jawa Timur.

Pada kesempatan yang sama juga disampaikan MANDATORI KETUA UMUM KERIS kepada Meihadir Ahmad SH teramanahi Ketua Timsus Permodalan dan Fasilitas Ekonomi Rakyat serta kepada PRIMNASKOP GSN untuk tata kelola rantai pasok pangan dan atau bahan baku usaha dan ekonomi rakyat. Turut hadir Kra Astrid Sulastri SE, Meihadir SH dan Ahmad Nadhif Toyyibin SE SH.

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved