Home Kaltara Bupati Wempi Bersama Jajaran Forkopimda Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres Malinau

Bupati Wempi Bersama Jajaran Forkopimda Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres Malinau

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Bupati Malinau, Wempi W Mawa menggelar Acara Pisah Sambut Kapolres Malinau yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Andreas Deddy Wijaya kepada AKBP Heru Eko Wibowo bertempat di Rumah Dinas Bupati (Guest House), pada Senin (17/7/2023) malam.

Dalam kesempatannya, Bupati Wempi W Mawa menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada AKBP Andreas Deddy Wijaya, S.I.K atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Kapolres Malinau lebih kurang 1 Tahun. Ia pun turut mengucapkan selamat datang kepada AKBP Heru Eko Wibowo, S.I.K.,M.H selaku Kapolres Malinau yang baru.

“Kami ucapkan selamat mengemban amanah ditempat yang tugas baru kepada bapak AKBP Andreas Deddy Wijaya sebagai Wadir Reskrimsus Polda Kaltara, semoga ditempat tugas yang baru bapak semakin sukses. Terima kasih atas pengabdian bapak selama ini dan kami berharap hubungan silaturahmi yang sudah terjalin kedepan tidak pernah terputus,” ucap Bupati Wempi dalam sambutannya.

Ia menambahkan, bahwa beliau selama menjabat telah memberikan dedikasi, semangat, dan kerjasama yang luar biasa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Bumi Intimung.

“Terima kasih juga kepada seluruh jajaran Polres Malinau atas kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Malinau. Kolaborasi yang solid antara Polres dan Pemkab telah memberikan kontribusi besar dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan sejahtera bagi masyarakat Malinau,” ungkapnya.

Mewakili Pemerintah Daerah Malinau, Bupati Wempi pun menyambut AKBP Heru Eko Wibowo dengan tangan terbuka dan hati yang penuh harapan.

“Saya yakin bahwa dengan pengalaman, dedikasi, dan keahliannya, beliau akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan dengan baik,” pungkasnya.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

Postingan Terbaru

DPC Partai Demokrat Malinau Buka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah Pilkada Tahun 2024 Buka Musrenbang RKPD Tahun Anggaran 2025, Bupati Harap Menjadi Keputusan Bersama Jangka Panjang Bupati Malinau Pimpin Rapat Intimung Tahun 2024 Wabup Jakaria Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Kayan 2024 Jelang Idul Fitri Bupati Malinau Serahkan 461 SK PPPK Formasi Tahun 2023 Sekda Ernes Silvanus Hadiri Sertijab Ketua TP PKK Kecamatan Serta Pengukuhan Bunda Paud & Bunda Literasi © 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved