Home Kaltara Bupati Wempi Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-77

Bupati Wempi Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-77

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Polres Malinau melaksanakan puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-77 dengan melaksanakan Upacara yang berlangsung di halaman Mapolres Malinau, pada Sabtu (01/07/2023) pagi.

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-77 tersebut mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”, digelar dengan khidmat oleh seluruh peserta upacara.

Dalam Upacara itu turut dihadiri oleh Bupati Malinau, Wempi W Mawa bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Malinau, Tokoh Masyarakat lintas etnis dan komunitas dan para tamu undangan lainnya.

Kapolres Malinau, AKBP Andreas Deddy Wijaya yang bertindak sebagai inspektur upacara menyampaikan, pada perayaan HUT Bhayangkara ke-77 tahun ini mengangkat tema “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”, yang mencerminkan sinergi antara TNI-Polri dalam menjaga dan mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsa dalam menciptakan pemilu yang damai, serta mengarahkan Indonesia menuju kemajuan yang lebih baik.

“Dirgahayu Polri yang ke-77 semoga Polri khususnya Polres Malinau akan semakin solid dalam bertugas, meningkatkan sinergitas bersama TNI dan instansi Pemerintahan dalam menjaga keamanan dan kedamaian di Kabupaten Malinau, dan semoga Polri makin dicintai masyarakat,” ucap Kapolres usai melaksanakan upacara.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Bupati Wempi W Mawa pun turut menyampaikan ucapan Selamat dan Penghormatan kepada Institusi Polri.

“Saya ingin mengucapkan selamat dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada Bhayangkara Indonesia atas perayaan yang istimewa ini,” ucap Bupati Wempi.

Hari Bhayangkara adalah momen penting untuk merayakan pengabdian Polri dalam melindungi dan melayani masyarakat.

“Saya bangga dapat bekerja sama dengan Polri dalam membangun komunitas yang aman dan harmonis. Melalui kerja sama yang erat, kami berkomitmen untuk menjaga perdamaian, keharmonisan dan memberikan perlindungan kepada semua warga Malinau,” ungkapnya.

“Mari kita jalin kemitraan yang lebih kuat antara Pemerintah Daerah dan Polri untuk memastikan Malinau tetap menjadi tempat yang aman dan nyaman untuk kita semua,” tambahnya.

Ia pun mengajak semua pihak untuk selalu bergandengan tangan dalam menghadapi tantangan dan menciptakan masa depan yang lebih baik bagi Kabupaten Malinau.

“Terima kasih kepada seluruh anggota Polri atas dedikasi dan pengorbanannya. Semoga semangat Bhayangkara senantiasa menginspirasi kita semua dalam mewujudkan keadilan dan keamanan di Indonesia, khususnya di Bumi Intimung,” pungkasnya.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

Postingan Terbaru

DPC Partai Demokrat Malinau Buka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah Pilkada Tahun 2024 Buka Musrenbang RKPD Tahun Anggaran 2025, Bupati Harap Menjadi Keputusan Bersama Jangka Panjang Bupati Malinau Pimpin Rapat Intimung Tahun 2024 Wabup Jakaria Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Kayan 2024 Jelang Idul Fitri Bupati Malinau Serahkan 461 SK PPPK Formasi Tahun 2023 Sekda Ernes Silvanus Hadiri Sertijab Ketua TP PKK Kecamatan Serta Pengukuhan Bunda Paud & Bunda Literasi © 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved