Home Kaltara Buka Turnamen Voli Karang Taruna Pelita Kanaan, Wabup Jakaria : Junjung Tinggi Sportivitas Selama Bertanding

Buka Turnamen Voli Karang Taruna Pelita Kanaan, Wabup Jakaria : Junjung Tinggi Sportivitas Selama Bertanding

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Wakil Bupati Malinau Jakaria didampingi H. Kamran Daik, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra menghadiri sekaligus membuka Turnamen Bola Voli Karang Taruna Desa Pelita Kanaan Cup I Tahun 2023 yang diselenggarakan di Desa Pelita Kanaan, Kecamatan Malinau Kota.

Turnamen Bola Voli ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia yang ke- 78.

Diketahui, pelaksanaan Turnamen di Desa Pelita Kanaan merupakan ajang olahraga yang pertama kali diselenggarakan oleh pengurus Karang Taruna setelah vakum selama 5 Tahun lalu.

Dalam kesempatannya, Wabup Jakaria menyampaikan, bahwa melalui Turnamen Olahraga seperti ini pasti memiliki daya tarik yang luar biasa dalam menyatukan masyarakat dari berbagai latar belakang.

“Kegiatan ini menjadi salah satu upaya dari Pemerintah baik Pemerintah Kabupaten maupun Pemerintah Desa untuk lebih menghidupkan perputaran perekonomian di tengah masyarakat,” ucap Wabup Jakaria dalam sambutannya, Selasa (15/8/2023).

Ia menyebutkan, melalui ajang ini kedepan harus dapat meningkatkan kebersamaan, memupuk nilai-nilai sportivitas dan mempererat tali persaudaraan antar warga khususnya warga Desa Pelita Kanaan.

Diakhir sambutannya, Wakil Bupati Jakaria menyampaikan pesan kepada para peserta Turnamen untuk tetap menjaga kebersamaan dan sportivitas selama bertanding.

Wabup pun berharap bagi semua pihak yang terlibat dalam kegiatan Turnamen ini, baik sebagai Panitia maupun penonton untuk bersama-sama menjaga kondusivitas. Agar Turnamen ini dapat berjalan lancar aman dan sukses.

“Kepada seluruh peserta junjung tinggi sportivitas. Semoga pertandingan yang sangat kita nanti-nantikan ini memberikan semangat juang pada momentum HUT Ke- 78 RI yang tinggi bagi peserta dan penonton di Kabupaten Malinau,” pungkasnya.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

Postingan Terbaru

DPC Partai Demokrat Malinau Buka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah Pilkada Tahun 2024 Buka Musrenbang RKPD Tahun Anggaran 2025, Bupati Harap Menjadi Keputusan Bersama Jangka Panjang Bupati Malinau Pimpin Rapat Intimung Tahun 2024 Wabup Jakaria Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Kayan 2024 Jelang Idul Fitri Bupati Malinau Serahkan 461 SK PPPK Formasi Tahun 2023 Sekda Ernes Silvanus Hadiri Sertijab Ketua TP PKK Kecamatan Serta Pengukuhan Bunda Paud & Bunda Literasi © 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved