KALTENG, SWARAKALTARA – Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus menghimbau pemuda remaja masjid Kalimantan Tengah untuk memenangkan pasangan Calon Presiden (Bacapres) dan Calon Wakil Presiden (Bacawapres) Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka di Kalimantan Tengah.

Hal tersebut disampaikan Said Aldi usai pembukaan acara wisuda santri di kota Palangkaraya, Minggu (29/10/2023).

Said Aldi juga menghimbau agar Pemuda Remaja Masjid Kalteng juga bergabung dengan seluruh relawan yang ada di Kalimantan Tengah untuk memenangkan Pasangan Calon Presiden Prabowo – Gibran di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Tokoh Remaja Masjid Palangkaraya H Rusansyah mengatakan Pemuda Remaja Masjid di Kota Palangkaraya siap untuk memenangkan Pasangan Prabowo – Gibran.

“Kami akan bersama dengan para relawan yang ada di kota dan seluruh kabupaten kota untuk memenangkan pasangan Prabowo – Gibran di Kalteng,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Relawan Masjid Indonesia Nuansa Rambe mengatakan kehadiran kader Pemuda Remaja Masjid se Indonesia sebagai bentuk dukungan kepada Prabowo-Gibran maju di Pilpres 2024.

“Pemuda Remaja Masjid ikhlas berjuang dan mengabdi memenangkan Prabowo – Gibran dikarenakan kami telah banyak merasakan bantuan yang diberikan Pak Prabowo, termasuk bantuan insentif kepada guru TK dan TPA se Indonesia,” kata Nuansa Rambe.

Hal senada juga dikatakan Sekjend DPP BKPRMI H Ahmad Rizqon yang mengungkapkan melalui Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Prabowo Subianto telah banyak memberikan perhatian dan bantuan kepada pemuda masjid se Indonesia, memberikan bantuan mobil pemelihara masjid yang telah digunakan untuk membersihkan sebanyak 100 ribu masjid di tanah air.

Oleh karena itu, lanjut Ahmad Rizqon sudah selayaknya pemuda remaja masjid di Indonesia memberikan dukungan dan doa kepada pasangan Prabowo – Gibran di Pilpres 2024.

“Intinya perlu tegaskan, bahwa kami pemuda Remaja Masjid di Indonesia siap memenangkan pasangan Prabowo – Gibran, murni dari hati dan keikhlasan berjuang dan mengabdi, Pak Prabowo telah peduli dan banyak memberikan bantuan kepada pemuda Remaja masjid dan guru TK/TPA se Indonesia. InsyaAllah hati dan dukungan kami sudah tercurahkan untuk memenangkan pada Pilpres 2024 mendatang,” ujar sekjend DPP BKPRMI H.Ahmad Rizqon.

Seperti diketahui Rabu (25/10/2023, Pasangan Bacapres dan Bacawapres Prabowo – Gibran menggelar demokrasi sekaligus sudah mendaftar ke KPU-RI untuk mengikuti kontestasi Pilpres 2024 mendatang