Home Kaltara Pimpin Apel Gabungan Korpri, Bupati Wempi Harap ASN Terdepan Berikan Pelayanan Terbaik

Pimpin Apel Gabungan Korpri, Bupati Wempi Harap ASN Terdepan Berikan Pelayanan Terbaik

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Bupati Malinau, Wempi W Mawa pimpin pelaksanaan Apel Gabungan Korpri yang dilaksanakan di halaman Kantor Pemda Malinau, pada Jum’at (17/11/2023).

Dalam arahannya, Bupati Wempi menyampaikan, bahwa saat memasuki penghujung masa tahun 2023 ini, sebagai seorang ASN harus dituntut menjadi yang terdepan dalam pelayanan.

Selain itu, ASN juga harus menjadi pemersatu dan solusi bagi keluhan dan permasalahan yang dirasakan masyarakat.

Bupati Wempi berpesan agar ASN bekerja dengan baik, jaga integritas, kapasitas serta terus lakukan inovasi dalam bekerja.

“Hindari hal-hal yang merugikan kita sebagai ASN, merugikan pribadi, keluarga dan kehormatan bapak, ibu, saudara. Kerjakan pekerjaan dengan baik dan penuh tanggung jawab,” ucapnya.

“Tujuan bapak, ibu menjadi abdi negara karena panggilan diri sendiri, tidak ada orang lain yang menyuruh bapak, ibu dalam posisi hari ini karena ini pilihan yang telah kita ambil dalam hidup kita. Maka kerjakan yang memang menjadi tugas dan bagian kita dalam mengabdi bagi bangsa dan negara ini,” pungkasnya.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

Postingan Terbaru

DPC Partai Demokrat Malinau Buka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah Pilkada Tahun 2024 Buka Musrenbang RKPD Tahun Anggaran 2025, Bupati Harap Menjadi Keputusan Bersama Jangka Panjang Bupati Malinau Pimpin Rapat Intimung Tahun 2024 Wabup Jakaria Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Kayan 2024 Jelang Idul Fitri Bupati Malinau Serahkan 461 SK PPPK Formasi Tahun 2023 Sekda Ernes Silvanus Hadiri Sertijab Ketua TP PKK Kecamatan Serta Pengukuhan Bunda Paud & Bunda Literasi © 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved