Home Batam Dilepas Walikota Batam, LPPTKA BKPRMI Tukar Pengalaman ke TK TPA Tahfidz Al Quran Singapura

Dilepas Walikota Batam, LPPTKA BKPRMI Tukar Pengalaman ke TK TPA Tahfidz Al Quran Singapura

by swarakaltara

BATAM, SWARAKALTARA.COM – Fungsionaris Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-kanak Al Qur’an (LPPTKA BKPRMI) Pusat melakukan kunjungan muhibah guna tukar pengalaman ke Singapura.

Rombongan yang merupakan peserta Rakornas lembaga tersebut dilepas Walikota Batam Muhammad Rudi dari Pelabuhan Batam Centre, Sabtu (16/12).

Tujuan utama mereka mengunjungi TK TPA Al Quran di Singapura dan berdiskusi tukar pengalaman ke sekolah Tahfidz Al Quran Jamiyah Singapura guna menambah wawasan para Dirwil, Dirda LPPTKA untuk pembinaan Ustadz Ustadzah dan generasi Qurani di daerah masing masing

Dipimpin Ketua Umum DPP BKPRMI Datuk H Said Aldi Al Idrus bersama Sekjen H Ahmad Rizqon dan Dirnas LPPTKA H.Gunawan HS rombongan mendapat apresiasi penuh dari Walikota Batam.

Apresiasi diberikan Walikota Batam kepada DPP BKPRMI karena dinilai sangat peduli dalam pembinaan Generasi Qurani dan kegiatan ini sejalan dengan program Pemkot Batam dalam pembinaan guru mengaji dan generasi Qurani.

“Karena itu kami sangat menyambut baik kegiatan FASI tahun 2024 direncanakan dilaksanakan di kota Batam,@ ungkap Muhammad Rudi kepada peserta Rakornas LPPTKA BKPRMI se Indonesia.

Ketua Umum DPP BKPRMI menyampaikan terima kasih kepada Walikota Batam H Muhammad Rudi yang telah melepas keberangkatan rombongan LPPTKA BKPRMI.

“Ini menunjukkan kepedulian pemimpin di kota Batam ini terhadap ustadz ustadzah dan kami mendengar dari Dirwil LPPTKA Kepri insentif untuk guru mengaji di Kota Batam setiap bulan akan ditingkatkan pada tahun 2024,,” ujarnya.

Oleh sebab itu mewakili seluruh ustadz ustadzah se Indonesia terkhusus ustad ustadzah di kota Batam Said Aldi mengucapkan terima kasih atas kepedulian Walikota selama ini terhadap pembinaan guru mengaji dan Generasi Qurani.

“Saya selaku Ketum DPP mengusulkan kepada DPW BKPRMI Kepri untuk merekomendasikan Walikota Batam agar diberikan penghargaan Tokoh Peduli Santri Al Quran pada acara FASI tingkat nasional tahun 2024,” ungkap Said.

Pada pelepasan tersebut Dirnas LPPTKA menyampaikan peserta yang mengikuti Rakornas Dirwil, Dirda LPPTKA Kabupaten dan kota se Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved