Home Kaltara Berada di San Francisco, Bupati Wempi Ucapkan Selamat Bagi Pejabat yang Dilantik Melalui Zoom

Berada di San Francisco, Bupati Wempi Ucapkan Selamat Bagi Pejabat yang Dilantik Melalui Zoom

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malinau kembali melakukan Rotasi pada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah di Ruang Tebengang, Kantor Pemda Malinau, pada Rabu (20/03/2024) pagi.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ini dipimpin oleh Wakil Bupati Malinau, Jakaria S.E.,M.Si dan merupakan sebuah Rotasi atau penyegaran Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Malinau yang telah sesuai Berdasarkan Surat Keputusan tentang Pengesahan Pemberhentian dan Pengesahan Pengangkatan Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau.

Dalam prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji tersebut, Bupati Malinau, Wempi W Mawa diketahui tengah berhalangan hadir secara fisik karena tengah melakukan kunjungan ke San Francisco, Amerika Serikat. Namun, ia masih menyempatkan hadir melalui Aplikasi Daring (Zoom Meeting) dan memberikan arahan bagi semua Pejabat yang telah dilantik hari ini.

Diketahui, Bupati Wempi W. Mawa didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Malinau Dr. Ernes Silvanus dan rombongan seniman dan pengrajin Kabupaten Malinau sedang menghadiri kegiatan San Francisco Bay Area Travel & Adventure Show dalam rangka 75 Tahun hubungan bilateral Indonesia dan Amerika Serikat.

Maka dari itu, Bupati Wempi menyempatkan waktu hadir melalui Zoom Meeting untuk mengikuti prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Pejabat di lingkup Pemkab Malinau tersebut.

Dalam arahannya, Bupati Wempi menyampaikan selamat melaksanakan tugas bagi para Pejabat yang telah dilantik utamanya jajaran Camat dan Kepala Dinas.

“Sekali lagi saya mohon maaf belum dapat hadir memimpin dan hadir secara fisik bersama Bapak Ibu sekalian,” ucapnya.

“Sekali lagi saya doakan Bapak Ibu sekalian dapat menjalankan tugas yang baru ini dengan baik dan sesuai dengan komitmen yang telah disampaikan,” imbuhnya.

Ia menambahkan, oleh karena itu maka resmi sudah melaksanakan tugas di tempat yang baru dan berharap untuk bisa melakukan Inovasi dan menyelesaikan persoalan dengan melakukan perbaikan.

Ia berharap dalam Rotasi ini kedepan juga akan lebih meningkatkan kualitas dan kompetensi para pegawai ASN di lingkungan kerja yang berbeda sehingga memberikan pengalaman yang berbeda untuk meningkatkan daya saing ASN. Karena ASN akan memiliki pengalaman kerja yang berbeda serta pengetahuan yang lebih luas.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

Postingan Terbaru

DPC Partai Demokrat Malinau Buka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah Pilkada Tahun 2024 Buka Musrenbang RKPD Tahun Anggaran 2025, Bupati Harap Menjadi Keputusan Bersama Jangka Panjang Bupati Malinau Pimpin Rapat Intimung Tahun 2024 Wabup Jakaria Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Kayan 2024 Jelang Idul Fitri Bupati Malinau Serahkan 461 SK PPPK Formasi Tahun 2023 Sekda Ernes Silvanus Hadiri Sertijab Ketua TP PKK Kecamatan Serta Pengukuhan Bunda Paud & Bunda Literasi © 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved