Home Kaltara Bupati Wempi Kunjungi PT. Pindad, Tertarik Dengan Produk Alat Berat

Bupati Wempi Kunjungi PT. Pindad, Tertarik Dengan Produk Alat Berat

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – General Manager Alat Berat PT. Pindad (Persero), Andri S menerima kunjungan Bupati Kabupaten Malinau, Wempi W Mawa S.E.,M.H beserta rombongan di Auditorium Gd. Direktorat PT. Pindad, Bandung.

Kunjungan juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Malinau, Ernes Silvanus dan Kepala Dinas PUPR-Perkim Malinau, Yosep Padanur.

Tujuan kunjungan kali ini dalam rangka diskusi dan kunjungan fasilitas produksi terkait produk Excavator Long Arm dan Alat Berat lainnya milik PT. Pindad untuk mendukung pembangunan di Bumi Intimung.

Dalam keterangannya, General Manager Alat Berat PT. Pindad (Persero), Andri S menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya atas kesediaan dan waktu dari Bupati Kabupaten Malinau beserta jajaran untuk mengunjungi PT. Pindad secara langsung.

“Kita siap untuk mendukung Kabupaten Malinau dalam hal pembangunan kedepan. Kita sangat siap mendukung hal itu,” ucap Andri S, saat menemani Bupati Malinau bersama rombongan melihat sejumlah produk PT. Pindad.

Sementara itu, Bupati Malinau, Wempi W Mawa dalam kesempatannya menyampaikan ketertarikan terhadap produk Alat Berat terutama Excavator milik PT. Pindad.

“Kami sudah disambut dan telah mendapatkan paparan terkait sejumlah produksi yang dihasilkan oleh anak Negeri melalui perusahaan kebanggaan Negara yakni PT. Pindad,” ucapnya.

“Kunjungan kami kesini adalah penjajakan untuk produk Alat Berat dalam rangka memenuhi kebutuhan pembangunan di wilayah Kabupaten Malinau. Terutama kami membutuhkan Alat Berat Excavator Long Arm yang memang saat ini sangat dibutuhkan bagi daerah Kabupaten Malinau,” ungkapnya.

Ia menambahkan, mudahan-mudahan dengan pertemuan ini pilihannya tepat untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Malinau yang diketahui memiliki kontur wilayah beragam.

“Selama ini kami sedang berusaha mencari Alat Berat yang efektif terutama jenis Amfibi, yaitu alat yang bisa bergerak secara maksimal di Darat, Sungai maupun Anak Sungai. Sehingga pelaksanaan normalisasi di setiap wilayah menjadi lebih efektif,” jelasnya.

Bupati Wempi pun berharap, Pemerintah Daerah Malinau dapat menikmati hasil industri utama oleh PT. Pindad dan kerja sama ini dapat berlanjut karena untuk memenuhi kebutuhan teknologi bagi pembangunan di daerah.

Kegiatan kunjungan kemudian dilanjutkan dengan sesi presentasi profil & produk PT. Pindad serta diskusi dengan pihak Bupati Kabupaten Malinau bersama rombongan yang berjalan dengan lancar. Kunjungan diakhiri dengan plant tour ke fasilitas produksi PT Pindad.(*)

Heading Title

Facebook
Twitter
Instagram
Linkedin
Youtube
Email
Tiktok
Yahoo

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

Postingan Terbaru

DPC Partai Demokrat Malinau Buka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah Pilkada Tahun 2024 Buka Musrenbang RKPD Tahun Anggaran 2025, Bupati Harap Menjadi Keputusan Bersama Jangka Panjang Bupati Malinau Pimpin Rapat Intimung Tahun 2024 Wabup Jakaria Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Kayan 2024 Jelang Idul Fitri Bupati Malinau Serahkan 461 SK PPPK Formasi Tahun 2023 Sekda Ernes Silvanus Hadiri Sertijab Ketua TP PKK Kecamatan Serta Pengukuhan Bunda Paud & Bunda Literasi © 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved