Home Kaltara Pilkada Malinau 2024, Gabungan Relawan Pro Wempi Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon di PDI-P

Pilkada Malinau 2024, Gabungan Relawan Pro Wempi Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon di PDI-P

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Tim Gabungan Relawan Pro Wempi W Mawa mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati pada Pilkada Kabupaten Malinau Tahun 2024 ke Sekretariat DPC PDI-Perjuangan Malinau.

Juru Bicara Tim Gabungan Relawan Pro Wempi, Jainaludin menjelaskan, bahwa hari ini merupakan kali kedua dalam proses pendaftaran bakal calon Kepala Daerah untuk Bapak Wempi W Mawa.

“Yang pertama Bapak Wempi W Mawa telah mendaftarkan diri dalam penjaringan Kepala Daerah di Partai Demokrat beberapa waktu lalu. Kemudian, pada hari ini melalui Tim Gabungan Relawan Pro Wempi, kami mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat DPC PDI-Perjuangan Malinau,” ucapnya, pada Senin (29/04/2024).

Ia menambahkan, dalam pengambilan formulir tersebut, pihaknya didampingi sejumlah Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan beberapa Aliansi Relawan Pro Wempi W Mawa.

“Semua relawan yang datang hari ini turut mendampingi kita dan mengikuti proses pendaftaran untuk bakal calon Bupati Bapak Wempi W Mawa. Termasuk kami sudah menyampaikan tujuan dan sikap kami kepada Tim Penjaringan Kepala Daerah DPC PDI-Perjuangan Malinau untuk memohon petunjuk dalam proses selanjutnya,” ungkapnya.

Dalam proses tersebut, Tim Penjaringan DPC PDI-Perjuangan Malinau telah menjelaskan perihal persyaratan pendaftaran.

“Intinya kita telah mengambil formulir pendaftaran dan tinggal nanti kita akan mengembalikan formulir pendaftaran itu kepada Tim Penjaringan DPC PDI-Perjuangan,” ungkapnya.

Jainaludin berharap kedepan PDI-Perjuangan dapat menjadi bagian dari pihaknya dan memberikan dukungan pada Pilkada 2024 untuk dapat membangun Kabupaten Malinau kedepan.

“Kita tahu apabila ingin membangun suatu daerah termasuk Kabupaten Malinau tidak cukup hanya “Satu Warna” maka perlu warna yang lain baik itu Biru, Merah maupun Kuning dan lain sebagainya. Untuk itu kami juga akan melakukan pendekatan-pendekatan politik untuk merangkul semua pihak dalam membangun Kabupaten Malinau,” pungkasnya.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved