Home Kaltara Relawan Wempi Ambil Formulir di Partai Golkar

Relawan Wempi Ambil Formulir di Partai Golkar

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Tim Gabungan Relawan Wempi W Mawa kembali mengambil formulir pendaftaran penjaringan calon Bupati Malinau pada Pilkada 2024 mendatang, kali ini di Sekretariat Partai Golkar, pada Selasa (30/04/2024).

Kedatangan rombongan Tim Relawan Wempi tersebut di Sekretariat DPC Golkar Malinau disambut hangat oleh Ketua dan jajaran pengurus Partai Golkar Malinau.

Juru Bicara Tim Gabungan Relawan Pro Wempi, Jainaludin mengungkapkan Golkar jadi partai ketiga yang dilirik Wempi W Mawa menuju pencalonannya menjadi Bupati Malinau periode 2024-2029.

“Dalam membangun komunikasi politik ini kan semua boleh saja kita jajaki bagi partai yang memiliki kursi di legislatif. Dengan tujuan tetap membangun komunikasi dan koalisi, namun keputusan itu tetap bergantung pada partai-partai yang telah kita datangi, apakah siap berkoalisi dengan kita atau seperti apa akan kita serahkan ke partai masing-masing,” jelasnya.

“Tetapi niat baik dari Tim Gabungan Relawan Pro Wempi yang juga kader dari Partai Demokrat ingin membangun komunikasi dan koalisi pada setiap Partai Politik yang ada di Kabupaten Malinau,” tambahnya.

Jainaludin menyebut bahwa figur Wempi W Mawa dipandang memiliki hubungan dan komunikasi baik dengan semua partai politik dalam menjalankan pemerintahan. Wempi juga dinilai sangat menghormati setiap proses demokrasi, termasuk diantaranya melalui partai politik.

Apalagi partai politik adalah wadah dari konstituen yang notabene adalah masyarakat Kabupaten Malinau. Jadi pendaftaran ini selain untuk memenuhi syarat aturan dukungan melalu partai politik, juga merupakan ikhtiar meminta restu dan dukungan kepada konsituen partai untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Malinau 2024.

Selain itu, Jainaludin menyampaikan, Tim Gabungan Relawan Pro Wempi juga langsung mendatangi Sekretariat Partai Hanura untuk menjadi partai yang keempat dalam menggaet dukungan pencalonan Wempi W Mawa di periode kedua sebagai Bupati Malinau pada Pilkada 2024 nanti.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved