SMPN 3 Malinau Kota Transparan Gunakan Dana Sekolah

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Menjadi sesuatu terobosan baru apa yang dilakukan SMPN 3 Malinau Kota (Malkot) dengan terang-terangan memberikan informasi pengguanaan dan sekolah ke publik melalui papan infografis yang terpasang di halaman depan sekolah SMPN 3 Malkot, Sabtu (11/1).

 

Selain itu SMPN 3 Malkot mewujudkan komitmen bersama untuk menjadikan sekolah yang Transparan dan akuntabel. Dengan pemasangan Baleho Info Grafik, hal lni kami Iakukan sebagai wujud nyata keseriusan kami untuk membangun sekolah kita ini menjadi sekolah yang Unggul, ungkap Kepala Sekolah SMPN 3 Malinau Kota Elisa Selutan, S.Th, M.Pd dalam sambutannya pada Acara perayaan Ibadah Natal Keluarga Besar SMPN 3 Malkot sekaligus penandatanganan MoU sekolah adiwiyata antara pihak sekolah dengan perusahaan.

 

“Mungkin hal ini baru pertama kali dilakukan sekolah di lingkungan pendidikan di Kabupaten Malinau dengan melakukan laporan kepada seluruh masyarakat melalui lnfo Grafik tetang pengunaan dana sekolah dan program sekolah, saya tidak tahu apakah ada disekolah yang lainyang melakukan hal ini, semua ini wujud nyata keseriusan kami untuk membangun sekolah ini untuk menjadi sekolah yang unggul dan dapat dipercaya, timpalnya.

 

Disekolah ini juga melakukan penilaian terhadap dewan guru melalui proses penilaian kehadiran disekolah atau tatap muka dalam kelas. Dan dengan begitu kami membarikan penghargaan kepada guru teladan dan favorit.

 

Banyak hal yang telah menjadi program unggulan dalam mewujudkan sekolah ini, terwujudnya lingkungan sekolah yang bersih, aman, nyaman dan kondusif untuk belajar-mengajar, dengan adanya Program Adiwlyata lni. Gatsebo kita sudah ada tinggal pembenahan saja dan akan di kolaborasi dengan keglatan adiwlyata ini.

 

“Saya berharap kita semua turut andil dalam membangun sekolah ini menjadi sekolah yang terbaik karena sekolah ini milik kita semua. marilah menjadikan komitmen bersama saya ada untuk semua bersama kita pasti bisa”. (ezi/sk).

  • swarakaltara

    swarakaltara.com portal media online kaltara

    Related Posts

    Ciptakan Lingkungan Ramah Anak, Wabup Jakaria : Upaya Penurunan Angka Stunting di Malinau

    MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Upaya Pemerintah Daerah Malinau dalam capaian penyelenggaraan Kabupaten Layak Anak (KLA) terus dilakukan hingga saat ini. Salah satu upaya tersebut yakni mengatasi masalah kesehatan. Stunting merupakan salah…

    Pemkab Malinau Gelar Rapat Koordinasi, Jelang Pelantikan Bupati-Wakil Bupati Terpilih

    MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Malinau pada Pilkada tahun 2020, Wempi W. Mawa -Jakaria akan dilantik pada Senin (26/4/2021) mendatang. Pelantikan di wacanakan akan digelar…

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Mungkin Kamu Melewatkan

    Jalin Silaturahmi, Seluruh Lapisan Masyarakat Hadiri Halal Bihalal Pemkab Malinau

    Jalin Silaturahmi, Seluruh Lapisan Masyarakat Hadiri Halal Bihalal Pemkab Malinau

    Bupati Wempi Lepas 52 Calon Jemaah Haji Malinau Menuju Tanah Suci

    Bupati Wempi Lepas 52 Calon Jemaah Haji Malinau Menuju Tanah Suci

    Terbang ke AS AHY Penuhi undangan Bank Dunia

    Terbang ke AS AHY Penuhi undangan Bank Dunia

    Masyarakat Adat Suku Dayak Tenggalan Malinau Usulkan Pengakuan dan Perlindungan Masyarakat Hukum Adat

    Masyarakat Adat Suku Dayak Tenggalan Malinau Usulkan Pengakuan dan Perlindungan Masyarakat Hukum Adat

    Apresiasi Kegiatan GOW, Bupati Harap Perempuan Malinau Semakin Inspiratif, Kreatif dan Inovatif

    Apresiasi Kegiatan GOW, Bupati Harap Perempuan Malinau Semakin Inspiratif, Kreatif dan Inovatif

    Kepungan Debu Di Area Tambang Sepanjang Pesisir Pantai  Palu Donggala. Jatam Dan Walhi Sulteng Desak Pemerintah Untuk Mengevaluasi Kegiatan Tambang Pasir Dan Batuan

    Kepungan Debu  Di Area Tambang Sepanjang Pesisir Pantai  Palu Donggala. Jatam Dan Walhi Sulteng Desak Pemerintah Untuk Mengevaluasi Kegiatan Tambang Pasir Dan Batuan