Home Post Bukti Nyata Sinergitas TNI Bersama Masyarakat

Bukti Nyata Sinergitas TNI Bersama Masyarakat

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Kerja sama atau sinergitas bisa dibangun oleh siapa saja, tentunya dalam hal positif. Seperti pembangunan Rumah tidak layak huni di Operasi Teritorial TNI TA 2020.

Sinergitas atau kerja sama tersebut terlihat saat Satgas Operasi Teritorial TNI TA 2020 dari Kodim 0910/Malinau bersama-sama dengan masyarakat mengerjakan rumah tidak layak huni milik Bapak Ramli di Rt 10 Desa Malinau Kota Kecamatan Malinau Kota Kabupaten Malinau, Kamis (13/02).

Perbaikan rumah tidak layak huni adalah salah satu sasaran fisik Operasi Teritorial TNI TA 2020 di Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau.

Selama pelaksanaan pengerjaan , tak sedikit warga desa Malinau kota yang ikut membantu, hampir setiap hari mereka hadir ke lokasi rumah yang di kerjakan.

Dansas perbaikan rumah tidak layak huni yang juga merupakan Babinsa Desa Malinau Kota Serka Susanto menuturkan, Warga hampir setiap hari membantu pelaksanaan pekerjaan Opster ini. Mereka tidak canggung untuk berbaur dengan TNI.

“Inilah wujud sinergitas TNI dengan masyarakat di lokasi Opster, sehingga kami optimis semua pekerjaan yang telah diprogramkan akan selesai tepat waktu ,” papar Serka Susanto. (red).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved