Home Palu PT. Sasl and Sons Silvermill Grup Meriahkan Hari Kemerdekaan “Semangat Jiwa Nasionalisme”

PT. Sasl and Sons Silvermill Grup Meriahkan Hari Kemerdekaan “Semangat Jiwa Nasionalisme”

by swarakaltara

PALU, SWARAKALTARA.COM – Semarak hari kemerdekaan, PT. Sasl and Sons Indonesia meriahkan melalui beberapa perlombaan yang di ikuti seluruh karyawan.

Perlombaan yang di lakukan Sabtu, 19 Agustus berlangsung meriah dan dihadiri langsung oleh Chif Finance Officer, Mr. Sedrick.

Adapun jenis lomba antar lain, balap karung estafet, tarik tambang, estafet sarung, estafet tepung dan isi paku dalam botol.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada management PT. Sasl and Sons khusunya bapak Nuwan Warnasooriya serta seluruh relasi kerja ataupun suplier yang telah berkontribusi” Ujar Deslan Sohat, selaku ketua panitia.

Deslan berharap bahwa dengan kegiatan ini dapat memacu semangat jiwa nasionalisme dan patriotisme. “Semoga rasa solidaritas, kekompakan serta semangat nasionalisme dalam bernegara senantiasa tercurahkan dalam momentum ini” Terangnya.

Diketahui, PT. Sasl and Sols Indonesia merupakan anak perusahaan dari grup Silvermill. Saat ini perusahaan bergerak dalam bidang pengolahan dan ekspor produk berbasis kelapa.

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved