Kedatangan Jokowi Di Sambut Deklarasi JOIN 2019

GORONTALO, SWARAKALTARA.COM – Kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke Gorontalo di sambut meriah oleh warga masyarakat desa Tinelo, Kecamatan Tilango Kabupaten Gorontalo pada Kamis, (28/02). Pasalnya kedatangan orang nomor satu di negeri ini mendapatkan dukungan penuh dari warga Tinelo dengan mendeklarasikan dukungan mereka kepada JOIN (Joko Widodo – Ma’ruf Amin) sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

Deklarasi dukungan JOIN 2019 di awali dengan pembacaan pernyataan dukungan yang berisikan bahwa “Kami Generasi Muda” sebagai bagian dari warga negara indonesia dengan ini menyatakan; Satu, Kami bertekad mendukung pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024 yakni Bapak Ir. Joko widodo dan K.H Ma’ruf Amin. Dua, Kami akan menjadi barisan terdepan dalam rangka mengawal Republik Indonesia sebagai negara maju sehingga menjadikan Gorontalo sebagai wilayah yang unggul dan berjaya. Tiga, Kami akan menjadi barisan terdepan bersama komponen Bangsa lainnya dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Pancasila sebagai Dasar Negara. Empat, Kami juga bertekad untuk memerangi isu Hoax, Sara dan bentuk-bentuk tindakan lainnya yang dapat memecah belah bangsa.

Dukungan ini kami nyatakan sebagai bentuk perhatian kami terhadap keberlanjutan program pembangunan di negeri ini.

Masyarakat memberikan dukungan pada paslon No. 1 Jokowi-Ma’ruf Amin agar pembangunan kembali diteruskan sebab masyarakat sudah melihat dan merasakan manfaat dari bantuan tersebut.

Kami memberikan dukungan pada paslon No. 1 untuk bagaimana pembangunan pada masa pemerintahan jokowi saat ini agar kembali diteruskan pada periode berikutnya. Sebab selama ini kami melihat pembangunan seperti Infrastruktur, Irigasi dan lainnya sudah banyak dilakukan oleh pak Jokowi dan sudah banyak membantu masyarakat termasuk PKH juga Kartu Sembako yang sangat menyentuh langsung dimasyarakat,” Kata Agus Hitler Maga selaku masyarakat Desa Tinelo.

Agus menambahkan bahwa Masyarakatpun menganggap semua pasangan itu sama namun masyarakat masih mau memberikan kesempatan agar Jokowi lebih meningkatkan apa yang telah ia capai.

“Semua pasangan itu sama hanya saja tergantung pilihan kita masing-masing. Selama 4 tahun ini kami melihat dan sudah membuktikan kinerja dari Bapak Jokowi dan bukan bermaksud meremehkan pasangan lainnya namun kami masih mau memberikan kesempatan pada Bapak Jokowi untuk lebih meningkatkan apa yang telah beliau capai selama ini,” Imbunya. (BB).

  • swarakaltara

    swarakaltara.com portal media online kaltara

    Related Posts

    Ciptakan Lingkungan Ramah Anak, Wabup Jakaria : Upaya Penurunan Angka Stunting di Malinau

    MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Upaya Pemerintah Daerah Malinau dalam capaian penyelenggaraan Kabupaten Layak Anak (KLA) terus dilakukan hingga saat ini. Salah satu upaya tersebut yakni mengatasi masalah kesehatan. Stunting merupakan salah…

    Pemkab Malinau Gelar Rapat Koordinasi, Jelang Pelantikan Bupati-Wakil Bupati Terpilih

    MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Malinau pada Pilkada tahun 2020, Wempi W. Mawa -Jakaria akan dilantik pada Senin (26/4/2021) mendatang. Pelantikan di wacanakan akan digelar…

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Mungkin Kamu Melewatkan

    Jalin Silaturahmi, Seluruh Lapisan Masyarakat Hadiri Halal Bihalal Pemkab Malinau

    Jalin Silaturahmi, Seluruh Lapisan Masyarakat Hadiri Halal Bihalal Pemkab Malinau

    Bupati Wempi Lepas 52 Calon Jemaah Haji Malinau Menuju Tanah Suci

    Bupati Wempi Lepas 52 Calon Jemaah Haji Malinau Menuju Tanah Suci

    Terbang ke AS AHY Penuhi undangan Bank Dunia

    Terbang ke AS AHY Penuhi undangan Bank Dunia

    Masyarakat Adat Suku Dayak Tenggalan Malinau Usulkan Pengakuan dan Perlindungan Masyarakat Hukum Adat

    Masyarakat Adat Suku Dayak Tenggalan Malinau Usulkan Pengakuan dan Perlindungan Masyarakat Hukum Adat

    Apresiasi Kegiatan GOW, Bupati Harap Perempuan Malinau Semakin Inspiratif, Kreatif dan Inovatif

    Apresiasi Kegiatan GOW, Bupati Harap Perempuan Malinau Semakin Inspiratif, Kreatif dan Inovatif

    Kepungan Debu Di Area Tambang Sepanjang Pesisir Pantai  Palu Donggala. Jatam Dan Walhi Sulteng Desak Pemerintah Untuk Mengevaluasi Kegiatan Tambang Pasir Dan Batuan

    Kepungan Debu  Di Area Tambang Sepanjang Pesisir Pantai  Palu Donggala. Jatam Dan Walhi Sulteng Desak Pemerintah Untuk Mengevaluasi Kegiatan Tambang Pasir Dan Batuan