Home Kaltara Momentum HUT PGRI ke-78, Asisten I Malinau Berharap Adanya Kesejahteraan Terhadap Guru

Momentum HUT PGRI ke-78, Asisten I Malinau Berharap Adanya Kesejahteraan Terhadap Guru

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Dalam rangka memperingati Hari Guru yang jatuh pada tanggal 25 November lalu, Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) serta Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Malinau melaksanakan Peringatan Hari Guru dan penampilan Pentas Seni yang dilaksanakan di ruang Tebengang, Kantor Pemda Malinau, pada Kamis (30/11/23).

Kegiatan tersebut turut dihadiri langsung oleh Plh. Sekda yakni Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. H. Kamran Daik.

Pada kesempatannya, H. Kamran Daik memberikan apresiasi terhadap seluruh tenaga pendidik khususnya di Bumi Intimung, karena guru merupakan profesi yang tidak mudah.

“Menjadi guru bukanlah perkara yang mudah terlebih lagi menjadi guru bagi anak-anak yang baru memulai pendidikannya di sekolah,” ucapnya.

“Pada momentum Peringatan Hari Guru Nasional ini, saya selaku Pemerintah Daerah dan mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Malinau sangat bersyukur dan berterima kasih yang tak terhingga kepada seluruh insan Guru di Kabupaten Malinau,” tambahnya.

Pihaknya juga mengharapkan adanya peningkatan kesejahteraan guru baik secara ekonomi serta secara keterampilan dalam peningkatan kualitas mengajar di sekolah.

“Saya berharap adanya peningkatan kesejahteraan bagi para guru tanpa terkecuali, tidak hanya berbicara sejahtera secara ekonomi, namun diharapkan guru-guru Kabupaten Malinau mendapatkan kesempatan untuk meningkatkan keterampilan demi peningkatan kualitas sebagai seorang pengajar,” pungkasnya.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved