Home Kaltara Bupati Wempi Buka Kegiatan Pesparani Katolik II

Bupati Wempi Buka Kegiatan Pesparani Katolik II

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Bupati Malinau, Wempi W Mawa membuka secara resmi Pesparani Katolik II Kabupaten Malinau yang dilaksanakan di Gereja Katolik St Stefanus Malinau, pada Jum’at (17/11/2023).

Mewakili Pemkab Malinau, Bupati Malinau Wempi menyambut gembira atas terlaksananya kegiatan ini.

“Pesparani ini memiliki makna yang sangat besar karena tidak hanya untuk pengembangan Pesparani kedepan tetapi merupakan bagian dari kegiatan pembinaan mental, spiritual, moral dan etika umat Katolik,” ujarnya.

Lebih lanjut, sesuai dengan tema Pesparani II yakni “Kebersamaan Dalam Keberagaman” yang memiliki makna jelas dan terurai pada subtema yaitu melalui Pesparani semakin memperkokoh persaudaraan dalam keberagaman untuk mewujudkan kedamaian di Bumi Intimung.

“Inilah yang sangat kita inginkan bahkan kita cita-citakan yakni kehidupan yang penuh kedamaian,” ucapnya.

Momentum Pesparani ini kata Wempi, akan merefleksikan sukacita dan syukur kepada Allah melalui nyanyian-nyanyian pujian yang indah dan merdu sehingga kesejahteraan dan kedamaian serta kegembiraan tercipta di Bumi Intimung.

“Selamat mengikuti kegiatan, selamat bertanding kepada seluruh peserta, bernyanyilah dengan sepenuh hati, dengan talenta terbaik yang telah Tuhan berikan” tuturnya.

Dalam Pesparani II ini ada 14 kategori yang dilombakan dengan keseluruhan peserta sebanyak 782 orang.

Lomba dilaksanakan di 3 tempat yakni Gereja Katolik St Stefanus Malinau, ruang Laga Feratu dan Tebengang Kantor Bupati Malinau.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved