Home Kaltara Sekda Ernes Silvanus Hadiri Sertijab Ketua TP PKK Kecamatan Serta Pengukuhan Bunda Paud & Bunda Literasi

Sekda Ernes Silvanus Hadiri Sertijab Ketua TP PKK Kecamatan Serta Pengukuhan Bunda Paud & Bunda Literasi

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E., MH yang diwakili Sekretaris Daerah Dr. Ernes Silvanus, S.Pi., MM turut menghadiri dan menyampaikan sambutan pada Acara Serah Terima Jabatan Ketua TP PKK Kecamatan Sekaligus Pengukuhan Bunda Paud dan Bunda Literasi Kecamatan di Kabupaten Malinau Tahun 2024 bertempat di Aula Kantor PKK Kabupaten Malinau, pada Senin (01/04/2024).

Dalam sambutannya, Sekda Ernes Silvanus menyampaikan bahwa Tim Penggerak PKK sebagai sebuah gerakan yang muncul dan tumbuh dari bawah dapat berkiprah secara optimal dalam melaksanakan tugas serta fungsinya melalui beragam–program dan kegiatan yang bermuara pada peningkatan kehidupan keluarga dan masyarakat.

Sekda Ernes mengharapkan Tim Penggerak PKK Kabupaten hingga Kecamatan dan Desa sebagai 8 mitra kerja Pemerintah Daerah, hendaknya terus membangun sinergi guna menghadapi besarnya tantangan pembangunan ke depan.

“Mari kita kerjakan dengan baik lakukan tugas dengan baik, namun sebelumnya kembali saya ingatkan, soliditas dan solidaritas pengurus TP PKK perlu dijaga, karena hal tersebut sangat mempengaruhi kinerja organisasi,” ungkapnya.

“Segenap dari 13 pengurus PKK Kabupaten Malinau hingga ke tingkat Kecamatan dan Desa harus terus mengupayakan terciptanya pola kerja yang sinergis berdasarkan prinsip-prinsip kemitraan dengan Pemerintah dan Lembaga-lembaga lainnya dalam melakukan kerja organisasi yang tetap dilandasi prinsip independensi serta aturan dalam organisasi,” pungkasnya.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved