Home Kaltara Buka Ranwal RPJPD Tahun 2025-2045, Bupati Wempi : Fokus Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

Buka Ranwal RPJPD Tahun 2025-2045, Bupati Wempi : Fokus Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Bupati Malinau, Wempi W Mawa membuka secara resmi Rancangan Awal (Ranwal) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Tahun 2025-2045. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang Laga Feratu Kantor Bupati Malinau.

Melalui kegiatan ini, Bupati Malinau Wempi mengharapkan seluruh perangkat daerah dalam menyusun RPJPD tahun 2025-2045 berfokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Perangkat daerah sesuai dengan tugas dan fungsinya agar berpikir secara sungguh-sungguh dan visioner dalam memproklamasikan arah kebijakan dan indikator sasaran pembangunan Kabupaten Malinau 20 tahun kedepan yang bersifat kuantitatif agar dapat dievaluasi dan dipedomani setiap tahapan periode RPJMD,” ujarnya, pada Jum’at (10/11/2023).

Bupati Wempi ingin keterlibatan semua yang hadir dalam forum ini untuk bisa menyusun dan memilih apa yang akan menjadi prioritas untuk 20 Tahun ke depan.

“Secara keseluruhan kita bisa menggambarkan arah kebijakan strategis, hal-hal yang ingin kita capai di Kabupaten Malinau yang nanti dengan data-data yang disampaikan bisa menjadi rekomendasi kita bersama sehingga apa yang disusun pada saatnya nanti benar-benar menggambarkan situasi dan kondisi yang ingin kita capai,” ucapnya.

Ia berharap, agar Ranwal RPJP menjadi perhatian bersama untuk melihat Malinau ke depan sebagai kabupaten yang indah, tertib, makmur dan unggul.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved