Bupati Yansen TP : Tema HUT RI ke 74 Ini Sejalan Dengan Program Unggulan Malinau

MALINAU, SWARAKALTARA.COM –  Acara Malam Resepsi Kenegaraan mengangkat tema ” Dengan Kreatifitas Nasionalis Kebangsaan, Kita Wujudkan SDM Unggul Indonesia Maju di Kab. Malinau ” Sabtu( 17/08).

Malam Resepsi dilaksanakan bertempat di Ruang Tebengang Lantai II Kantor Bupati Malinau Jl. Pusat Pemerintahan Desa Malinau Hulu Kecamatan Malinau Kota Kabupaten Malinau Kalimantan Utara.

Hadir dalam acara tersebut antar, Bupati Malinau DR Yansen TP M.Si, Wabup Malinau Topan Amrullah S.Pd M.Si, Sekda Malinau Ernes Silvanus S.Pdi, Ketua DPRD Malinau Wempi W Mawa S.E, Dandim 0910/Mln Letkol Kav. Yudi Suryatin S.IP M.Si, Kapolres Malinau AKBP Bestari Harahap SIK MH, Kajari Malinau Rio S.H M.H, Ketua Pengadilan Negeri Malinau Andri Simbolon SH, Para Asisten dan Sahli Pemkab. Malinau, Danyonif 614/RJP Mayor Inf Andi Sinrang, Wadansatgas Yonif 303/SSM Kapten Inf Ardian, Seluruh Kepala SOPD se Kab. Malinau, Anggota Paskibraka Kab. Malinau, Para Pelatih dan Pembina Paskibraka Kab. Malinau, Seluruh orang tua anggota Paskibraka Kab. Malinau, Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh Adat.

Dalam kesempatan Bupati Malinau Dr. Yansen TP M.Si  menyatakan, Tema peringatan HUT RI Ke 74 tahun ini adalah SDM Unggul, Indonesia maju dengan Sub Tema Dengan Kreatifitas Nasionalis Kebangsaan, Kita Wujudkan SDM Unggul Indonesia Maju di Kab. Malinau.

“Tema ini sejalan dengan Program unggulan Kab. Malinau yaitu Wajib Belajar 16 tahun dan program ini sudah kita canangkan dan sudah berjalan beberapa tahun ini dengan baik”

Tujuannya tidak lain untuk generasi muda yang unggul dan ke depan mempunyai jiwa dan tekad motivasi yang tinggi untuk pembangunan Kab. Malinau lebih baik lagi.

SDM yang unggul pasti akan sangat mendukung dan menunjang kreatifitas manusia tersebut. Oleh karena itu saya ingin menyampaikan kita akan bertekad untuk membangun terus Desa kita agar dapat meningkatkan kreativitas daerah untuk membantu pembangunan di Kab. Malinau, Ujar Yansen.

“Sebagai generasi muda wajib untuk memelihara, merawat dan meneruskan cita-cita perjuangan para pahlawan yang telah gugur mendahului kita dengan cara mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif dan membangun, khususnya untuk kemajuan dan kemakmuran Malinau yang kita cintai ini”. (red).

  • swarakaltara

    swarakaltara.com portal media online kaltara

    Related Posts

    Ciptakan Lingkungan Ramah Anak, Wabup Jakaria : Upaya Penurunan Angka Stunting di Malinau

    MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Upaya Pemerintah Daerah Malinau dalam capaian penyelenggaraan Kabupaten Layak Anak (KLA) terus dilakukan hingga saat ini. Salah satu upaya tersebut yakni mengatasi masalah kesehatan. Stunting merupakan salah…

    Pemkab Malinau Gelar Rapat Koordinasi, Jelang Pelantikan Bupati-Wakil Bupati Terpilih

    MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Malinau pada Pilkada tahun 2020, Wempi W. Mawa -Jakaria akan dilantik pada Senin (26/4/2021) mendatang. Pelantikan di wacanakan akan digelar…

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Mungkin Kamu Melewatkan

    Jalin Silaturahmi, Seluruh Lapisan Masyarakat Hadiri Halal Bihalal Pemkab Malinau

    Jalin Silaturahmi, Seluruh Lapisan Masyarakat Hadiri Halal Bihalal Pemkab Malinau

    Bupati Wempi Lepas 52 Calon Jemaah Haji Malinau Menuju Tanah Suci

    Bupati Wempi Lepas 52 Calon Jemaah Haji Malinau Menuju Tanah Suci

    Terbang ke AS AHY Penuhi undangan Bank Dunia

    Terbang ke AS AHY Penuhi undangan Bank Dunia

    Masyarakat Adat Suku Dayak Tenggalan Malinau Usulkan Pengakuan dan Perlindungan Masyarakat Hukum Adat

    Masyarakat Adat Suku Dayak Tenggalan Malinau Usulkan Pengakuan dan Perlindungan Masyarakat Hukum Adat

    Apresiasi Kegiatan GOW, Bupati Harap Perempuan Malinau Semakin Inspiratif, Kreatif dan Inovatif

    Apresiasi Kegiatan GOW, Bupati Harap Perempuan Malinau Semakin Inspiratif, Kreatif dan Inovatif

    Kepungan Debu Di Area Tambang Sepanjang Pesisir Pantai  Palu Donggala. Jatam Dan Walhi Sulteng Desak Pemerintah Untuk Mengevaluasi Kegiatan Tambang Pasir Dan Batuan

    Kepungan Debu  Di Area Tambang Sepanjang Pesisir Pantai  Palu Donggala. Jatam Dan Walhi Sulteng Desak Pemerintah Untuk Mengevaluasi Kegiatan Tambang Pasir Dan Batuan