Home Kaltara Safari Ramadhan Berlanjut, Wabup Jakaria Sebut Ramadhan Tahun Ini Spesial

Safari Ramadhan Berlanjut, Wabup Jakaria Sebut Ramadhan Tahun Ini Spesial

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Masjid Darul Khulud yang berada di Desa Wisata Pulau Sapi, Kecamatan Mentarang, menjadi lokasi selanjutnya dari giat Safari Ramadhan Pemkab Malinau, pada Senin (18/03/2024).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Malinau Jakaria, S.E., M.Si menjelaskan, bahwa Safari Ramadhan Pemkab Malinau tahun ini terasa spesial, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang dilaksanakan di seputaran kota khususnya Masjid-masjid besar.

“Tahun ini kita lebih kepada Masjid kecil. Kita harapkan berkah Safari Ramadhan Pemkab Malinau di Masjid-masjid kecil ini berdampak kepada umat Muslim atau jamaah Masjid yang kita kunjungi agar lebih bersemangat lagi dalam beribadah,” ujarnya.

“Kami ingin memberi, memotivasi dan semangat serta menekankan bahwa pemerintah selalu hadir di tengah-tengah masyarakat tanpa terkecuali baik dia di lingkungan yang sangat terkecil maupun di lingkungan yang sangat besar. Itulah mengapa safari tahun ini kita khususkan di daerah pinggiran-pinggiran,” imbuhnya.

Tidak lupa, Wabup Jakaria juga mengajak kepada semua masyarakat yang hadir untuk terus memberikan dukungan kepada Pemerintah Daerah dalam mencapai tujuan dan sasaran pembangunan bersama melalui program-program inovasi daerah.

Sementara itu, Reswan mewakili pengurus Masjid Darul Khulud mengucapkan terima kasih kepada rombongan Safari Ramadhan Pemkab Malinau yang telah sudi hadir di tempat mereka dan berharap kegiatan ini membawa berkah bagi jamaah Masjid dan masyarakat di sekitar.

“Mudah-mudahan kedatangan Bapak, Ibu semua memberikan motivasi kepada kami agar lebih dapat memakmurkan Masjid ini. Tidak hanya di bulan suci Ramadhan tetapi juga di bulan lainnya,” pungkasnya.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved