Home Kaltara Buka Turnamen Bupati Cup I & Liga Pelajar Ke- 2 Se- Apau Kayan, Bupati Wempi : Ajang Silaturahmi bagi Masyarakat

Buka Turnamen Bupati Cup I & Liga Pelajar Ke- 2 Se- Apau Kayan, Bupati Wempi : Ajang Silaturahmi bagi Masyarakat

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Bupati Malinau, Wempi W Mawa telah membuka secara resmi Turnamen Bupati Cup I untuk wilayah Apau Kayan sekaligus Turnamen Liga Pelajar Tahun ke- 2 yang dilaksanakan di wilayah se- Apau Kayan, Kabupaten Malinau.

Sebelumnya, diketahui bahwa Bupati Malinau bersama rombongan Forkompinda telah melaksanakan rangkaian Upacara Bendera dalam rangka Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 78 di Desa Long Ampung, Kecamatan Kayan Selatan.

Karena itu, bertepatan dengan momen tersebut, dimanfaatkan untuk menggelar Turnamen Bupati Cup I untuk Apau Kayan yang dibuka langsung oleh Bupati Malinau Wempi W Mawa sekaligus Turnamen Liga Pelajar ke- 2 se- Apau Kayan.

“Ini semua bisa terjadi karena semangat kita, atas kerjasama yang luar biasa. Semangat dari masyarakat di perbatasan,” ujar Bupati Wempi, pada Minggu (20/8/2023).

Ia pun berharap bahwa Turnamen ini bisa menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh masyarakat yang berada di Apau Kayan.

“Saya percaya kegiatan ini bisa menyatukan semua kalangan bahkan sudah menunjukkan semangat masyarakat Apau Kayan dengan kegiatan-kegiatan (Olahraga) seperti ini,” ungkapnya.

Sementara itu, terkait Liga Pelajar, Bupati Wempi berharap para pelajar yang bertanding dapat menunjukkan prestasi terbaik yang dimiliki sehingga pada saatnya nanti mereka bisa membawa prestasi di bidang olahraga untuk mengharumkan nama Apau Kayan.

“Kepada semua atlet dalam Turnamen ini, jaga dan junjung tinggi sportivitas. Tunjukkan penampilan terbaik, tunjukkan prestasi terbaik. Berpikir untuk menang tetapi tidak untuk menyakiti. Setiap pertandingan pasti ada yang menang dan ada yang belum menang. Karena itu sportifitas tetap harus di junjung tinggi,” pungkasnya.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved