Home Kaltara Jalin Keakraban, Bupati Wempi Gelar Diskusi & Buka Bersama Dengan Insan Pers Malinau

Jalin Keakraban, Bupati Wempi Gelar Diskusi & Buka Bersama Dengan Insan Pers Malinau

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Dalam rangka silaturahmi dan menjalin keakraban, Bupati Malinau, Wempi W Mawa menggelar buka puasa bersama dan diskusi dengan insan pers, baik media cetak, media online, media elektronik dan sejumlah Konten Kreator Malinau.

Pertemuan dalam momentum Bulan Ramadhan 1444 Hijriah tersebut dilaksanakan di Kayangan Caffe & Resto, Jalan Swadaya RT. 13 Malinau Kota, pada Minggu (16/4/2023).

Pertemuan itu turut dihadiri Ketua TP PKK Malinau, Ny. Maylenthy Wempi, Kabag Prokompim Malinau, Daniel Daring Balang dan Kasubbag Humas Malinau, Dede Cledwin.

Dalam kesempatannya, Bupati Wempi mengaku sangat senang dalam pertemuan dengan para insan pers dan konten kreator Malinau. “Dalam masa bakti saya yang sudah berjalan kurang lebih 2 tahun, pada momentum Bulan Ramadhan ini kembali kita jalin silaturahmi bersama. Paling tidak saya telah melihat banyak hal terhadap peran Media/Pers secara khusus dalam pembangunan Kabupaten Malinau yang kita cintai ini,” ucap Bupati Wempi.

Oleh sebab itu, lanjutnya, atas nama Pemerintah Daerah Malinau tidak lupa menyampaikan ribuan terimakasih, karena tanpa peran Media/Pers sumber informasi dan berita seputaran Malinau terutama tentang kegiatan yang dikerjakan Pemerintah Daerah pasti tidak akan maksimal sampai di masyarakat.

“Kontribusi yang telah diberikan oleh rekan-rekan (Pers) terhadap perkembangan Malinau sangat luar biasa. Secara khusus dalam memberitakan hal-hal yang positif bagi masyarakat Kabupaten Malinau. Itu yang paling penting. Pemberitaan ini akan berdampak baik bagi masyarakat jika informasi yang disampaikan berkaitan dengan kebijakan-kebijakan Pemerintah yang banyak bermanfaat bagi masyarakat,” imbuhnya.

“Pers bagi pemerintah adalah mitra. Karena itu, di bulan yang baik ini kemitraan tersebut harus semakin dieratkan,” tambahnya.

Kemudian, Bupati Wempi pun mengharapkan, para rekan-rekan Pers/Wartawan bekerja semakin profesional, independen dan objektif dalam menyajikan informasi dan berita di Bumi Intimung sesuai fakta ke tengah-tengah masyarakat.

Reporter : Gani

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved