Home Post OPD Kabupaten Malinau Bersama Pemrov Kaltara Gelar Workshop SAKIP

OPD Kabupaten Malinau Bersama Pemrov Kaltara Gelar Workshop SAKIP

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – OPD Kabupaten Malinau dan tim SAKIP (Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah) Kalimantan Utara melaksanakan kegiatan workshop atau pelatihan yang bertujuan untuk percepatan SAKIP di kabupaten malinau.

Kegiatan di laksanakan di Aula laga feratu Lt.III kantor bupati malinau,kamis (22/10/20) dan di hadiri oleh pelaksana OPD terkait.

“Kegiatan sudah di isi materi yang di sampaikan tentang kebijakan dan bagaimana pelaksanaan percepatan SAKIP khusus nya di kabupaten malinau “tutur Saharin K S.Pi.,M.Si,tim SAKIP Kaltara.

Tim SAKIP kaltara terus mendorong agar di lakukan nya pembenahan terkait manajemen dan kebijakan OPD di kabupaten malinau.

Untuk di ketahui, predikat SAKIP kabupaten malinau tergolong rendah dengan perolehan CC atau berkisar 50-60.

Saharin K S.Pi.,M.Si menyampaikan perlunya kebijakan dan peran serta pemimpin OPD. Dia berpendapat, kualitas SAKIP berpengaruh besar terhadap kemampuan manajerial pimpinan.

Pihaknya mengharapkan kegiatan workshop tersebut secara tidak langsung dapat menstimulasi kinerja OPD agar peduli pada kualitas SAKIP khusus nya OPD di kabupaten malinau.(ag).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved